REVIEW : PURE PAPAYA OINTMENT 100% NATURAL



Hai semuanya.. 
Btw kali ini aku mau review produk yang Multifungsi banget berasal dari Australi. Produk tersebut adalah Pure Papaya Ointment, aku dapet produk ini dari Medan Beauty Blogger yang bekerja sama dengan Pure Papaya Indonesia. 

Pertama aku liat packagingnya memang gak pernah liat seperti ini di supermarket atau di apotek.  Mau tau ini produk untuk apa?  Yuk lanjut baca sampai habis ya :)

1.  PACKAGING


Melihat packagingnya yang kecil, berwana hitam dan tulisannya yang berwana kuning kunyit ada putih juga yang membuat packaging si Pure Papaya sangat elegan. Aku cium packagingnya ternyata harum banget kayak rasa - rasa coklat campur pepaya.  Enak banget harumnya sampek aku ciumin terus wkwk

Oh iya,  si Pure Papaya ini tidak menggunakan dus kotak seperti pada lainnya. Tapi Pure Papaya ini bungkus plastik pengaman yang membuat tidak tertumpah atau terbukanya tutup dan setelah dibuka tutupnya ternyata Pure Papaya ini ditutupi alumunium foil. Pada packaging belakang Pure Papaya ada tertulis fungsinya apa,  berbahan apa aja, ada tulisan AUSTRALIAN MADE & OWNED, dan yang terakhir bagian samping packaging Pure Papaya ada tertera Manufactured By,  Importir,  Alamat dan BPOMnya.




2.  TEKSTUR
Tekstur pada Pure Papaya ini seperti salep tapi agak sedikit tidak terlalu padat kayak pada umumnya salep ya.  Jadi aku coba keluarkan sedikit krimnya ke jari aku dan ternyata krim ini tidak lengket di jari ku setelah dioles - oles. Krim Pure Papaya ini berwarna kuning pucat dan aromanya dari krim Pure Papaya ini sama kayak packagingnya tapi yang membuat bedanya kalau cium aroma langsung dari krimnya agak menyengat dan membuat hidungku tertusuk gitu ini menurut aku ya.  


3. BAHAN
Bahan - bahan pada Pure Papaya ini memang 100% alami,  bahannya yaitu ada Vitamin E, Jojoba Oil,  Papaya,  Shea Butter,  Micadamia Oil dan Calendula Flower.  Wahh alami banget kan,  pantas juga aromanya harum rasa pengen dimakan ni si Pure Papayanya. 

Papaya sangat banyak lo kandungan vitaminnya. Namun Pure Papaya ini hanya perawatan dari luar. Pure papaya ini bagus banget buat kulit kering,  bibir kering dan untuk luka ya, sangat multifungsi banget kan .

Kemarin itu papah aku tangannya kena kenalpot jadi pas banget ada Pure Papaya terus aku coba deh oleskan ke luka ditangan papah aku.  


Dan inilah hasilnya setelah memakai PurE Papaya Ointment, ternyata bener bagus banget Pure Papaya ini setelah di olehkan di luka tangan papahku dan langsung mengering,  ini dipakai sudah seminggu dan dalam 1 hari 2x pemakaian. (Maaf lupa foto beforenya karena sangkin pengen cobainnya)  


Produk Name : Pure Papaya Ointment
Netto : 25g
Price : Rp. 125.000
Brand Website : purepapayacare.com
Bisa juga kunjungin ke mari

Yang mau beli dan mau cobaik produk ini bisa pesan melalui 

Sampai disini dulu review aku tentang Pure Papaya Ointment,  semoga review ini bermanfaat buat kalian dan kepengen juga mencobanya.  Dan terima kasih banyak buat Medan Beauty Blogger & Pure Papaya sudah memberikan produk multifungsi ini kepada aku. 





Thanks for reading. .
Salam hangat dari aku
Ayu_komang







Comments

  1. Cocok banget kk apalagi buat kulit sensitif kyk aku yang suka merah - merah

    ReplyDelete
  2. Iya dek emg bisa buat luka bakar itu cream aq coba kmaren pas kena minyak panas,, gak gelembung itu kulit

    ReplyDelete
  3. Aku belum pernah pakai untuk nyembuhi luka sih. Cuma sebagai pelembab dan memang nyaman dipakai.

    ReplyDelete
  4. Eh aku belum pakai untuk penyembuhan luka sih

    ReplyDelete
  5. Ini jadi andalanku banget waktu alergian kemarin..

    ReplyDelete
  6. dari kemaren-kemaren nemuin ini terus setiap blog walking, kujadi penasaran deh pengen cobain <3

    ReplyDelete
  7. Waah baru denger nama brand ini. Untuk bekas luka bisa ga nih?

    etherealpotato

    ReplyDelete
  8. Suka kebangetan sama si pure papaya ini. Ampuh buat alergiku

    ReplyDelete
  9. Aku punya yang sachet kecilnya dulu pernah dikirimin tp belum aku cb juga sampai skrg :p

    ReplyDelete
  10. wah mamah aku kemarenan kena cipratan minyak, pake ini bisa jg ya?

    ReplyDelete
  11. Sampe sekarang masih excited sm produk ini, papayaaa oh papayaa

    ReplyDelete
  12. Produk yang wajib punya banget sih ya ini karena emang banyak banget manfaatnya

    ReplyDelete
  13. Belum pernah pakai produk ibi jadi penasarann

    ReplyDelete
  14. aku kira isinya orens gitu ternyata putih ya beb

    ReplyDelete
  15. Waaah perlu punya nih kl sampe bs bikin kering luka gitu

    ReplyDelete
  16. Multifungsi banget emang ini si pure papaya

    ReplyDelete

Post a Comment