Eye Products Favourite Ayu Komang #GoersBeautyPostCollaboration


Hai Beauty Blogger ku :*
Kali ini aku mau share sedikit sama produk makeup mata favorit aku yang berkolaborasi dengan komunitas Beautygoers. Mau tau eye products favorite aku apa?  Yuk dibaca sampai habis ya :)

Kalau udah bicarain tentang eye products favorite aku tuh sebenarnya banyak banget lo tapi ini bakal aku kasih tau yang memang bener - bener favorite aku banget..

1. Focallure Everchanging Eyeshadow Palette


Eye produk favorite pertama yang mau aku bahas adalah eyeshadow.  Untuk para cewek - cewek siapa si yang gak suka sama produk eyeshadow , pastinya 99% pada  cewek suka dan membutuhkannya.  Iyakan?? Secara gitu eyeshadow membuat kelompak mata kita semakin cantik dan menarik. 

Dan eyeshadow favorite aku yaitu Focallure Everchanging Eyeshadow Palette. Warna eyeshadow ini ada 14 warna yang membuat aku jadi terpikat dan menjadi favorite aku banget :* Packaging focallure ini sangat cantik yang bagian penutupnya bergambar dedaunan hijau yang soft.  Setelah dibuka pan-nya berwarna rose gold yang mengkilap yang lebih cantik lagi dan sangat mewah banget menurut aku ya.  

Yang sangat disayangkan pada eyeshadow ini yaitu tidak memiliki cermin di dalamnya, tetapi eyeshadow ini ternyata didalamnya ada disediakan brush yang bulunya lembut.  Satu sisi yaitu tapered blending brush dan disisi satu lagi ngepack warna eyeshadow.  Aku suka banget sama semua warnanya ada yang bisa dipakai buat yang mau natural dan ada yang metalik.  



2. Catrice Glam & Doll Volume Mascara Waterproof


Eye produk favorite kedua aku adalah Mascara. Merek mascara yang menjadi favorite aku yaitu catrice,  awalnya aku tau mascara ini karena aku liat reviewnya para beauty blogger yang menjelaskan bahwa mascara ini bagus banget dan hasilnya waw banget. Jadi pas banget saat itu mascara lama aku udah habis dan akhirnya aku membeli mascara ini terus mencobanya, and akhirnya memang sangat bagus membuat bulu mata aku jadi lentik dan bervolume. Mascara ini akhirnya menjadi favorite aku banget <3 

Lanjut ke bagian aplikatornya,  btw britles mascara ini pendek - pendek dan ini membuat aku suka banget karena lebih gampang mengaplikasikan ke bulu mata aku.  Mascara ini waterproof jadi kalau dipake pergi kuliah atau jalan - jalan ini cocok banget dipake,  karena tidak cepat luntur dan tahan lama.  


3. Absolute Newyork Perfect Eye Brow Pencil & Catrice Lash n Brow Designer


Dan yang terakhir eye produk favorite aku adalah absolute newyork perfect eye brow pencil & catrice lash n brow designer. Pensil alis ini satu paket sama gel catrice untuk aku ya.  Karena apa?  Karena ini buat alis kita natural banget dan cantik.  Pensil alisnya aku pake warna brown,  jadi setelah di aplikasikan ke alis warnanya itu gak gelap banget ternyata,  hasilnya nampak lebih natural.  Terus aku tambahin lagi menggunakan catrice gel lash nya biar rambut - rambut di alisnya rapi dan cakep :* bentuk spatula dari catrice gel ini seperti sisir alis pada biasanya tapi ini lembut banget bulunya..  


Jadi itu lah eye produk favorite aku yang selalu aku pake . Ada yang punya juga gak seperti punyaku,  pastinya adakan?  Dan kalian juga tau hasilnya gimana.  Btw kalian wajib liat eye produk favoritenya teman aku dari Elsa Fibeany mana tau jadi racun dunia kamunya :D ini hasil makeup yang aku pergunakan dari produk favorite aku.  


Yang kepengen tau sama komunitasnya Beautygoers tinggal langsung klik dibawah ini :
Instagram Klik disini
Facebook Klik disini









Comments

  1. Memang focallure ini produk yg murah meriah nan pigmentasi juaraaa❤❤

    www.beautywithlitarianti.blogspot.com

    ReplyDelete
  2. Warna emas di foccalure pallete ini menggoda banget ya Allah

    ReplyDelete
  3. This comment has been removed by the author.

    ReplyDelete
  4. Warna gold nya cantik banget nih, jadi pengen cobain deh

    etherealpotato

    ReplyDelete
  5. wah itu catrice nya yg gel transparan gt? woooo jadi penasaraan XD

    ReplyDelete
  6. Aku juga suka banget tuh Absolute Newyork Perfect Eye Brow Pencilnya.

    ReplyDelete
  7. Wahhh.. Kalau foccalure kualitas nya emang gak teragukan lagi..

    ReplyDelete
  8. Tertarik sama maskara alis yang bening itu. Gel nya itu ngeset alis gak beb ? Biar diem gitu ya alisnya.

    ReplyDelete
  9. Foccalure ini emang gak usah diragukan lagi yah kualitasnya...

    ReplyDelete
  10. suka looknya ih beb, canciiiik, btw aku juga pake focallure ehehhee

    ReplyDelete
    Replies
    1. btw aku penasaran juga deh pengen cobain si Catrice Glam & Doll Volume Mascara Waterproof <3

      Delete
  11. Focallure emang hits dmn2 yaaa beph

    Eny from Enychandotcom

    ReplyDelete
  12. Focalluuuurrreeee.....suka banget sama palet palet brand ini

    ReplyDelete
  13. Seru nya makeupan ini,, eksperimen tanpa batas di ayu ini mah

    ReplyDelete
  14. Yg everchanging itu cakep banget ya warna2nya^^

    ReplyDelete
  15. Aku jg punya tuh mascara catrice, emang bagusss

    ReplyDelete
  16. Focallure selalu di hati bgt yaa kayaknya buat kita semua hihi

    ReplyDelete
  17. Belom pernah nyobain semuanya hehe tapi sepertinya memang si Focallure ini banyak dicintai yaa

    ReplyDelete
  18. Warna2 nya baguss, Wahh teracuni oleh palet eyeshadiownya si focallurr ni.

    ReplyDelete
  19. aku juga suka banget sama focallure😍

    ReplyDelete
  20. Focallure emang bagus banget eyeshadow nya selain harganya murah dan warna - warnanya bagus banget

    ReplyDelete
  21. Focallure the best hehhee ^^

    ReplyDelete
  22. Aku juga suka banget ama focallure, udah beli yg ini tapi masih belom dicobain hihiii.. Jadi excited

    ReplyDelete
  23. Eyeshadownya focallure ini kayaknya kecintaan semua orang ya. Aku juga pake tapi yg bright lux 😍😍

    ReplyDelete
  24. Focallure eyeshadow memang banyak digemari ya! By the way I love your makeup look!

    ReplyDelete
  25. Focallure emang ajaib banget!! Aku jadi pengen coba brow gel nya catrice

    ReplyDelete
  26. Focallure emang jadi favorite semua orang yah

    ReplyDelete

Post a Comment