Dolly Makeup Collaboration with HBBV

Assalamualaikum Cantik :)

I'm coming back :D kali ini aku buat blog tentang makeup collab yang aku ikuti dari HBBV ( Hijabers Beauty Blogger & Vlogger ). Ini pertama kalinya aku ikutan makeup collab bareng HBBV, aku sangat senang banget bisa bergabung dalam collab ini dan temanya kali ini adalah Dolly Makeup Collaboration. 



Ada yang sudah tahu belum apa sih HBBV? komunitas apa itu?  Ok wait aku jawab,  HBBV adalah Hijabers Beauty Blogger & Vlogger, komunitas ini beranggota cewek-cewek berhijab yang menekuni dunia beauty blogger & vlogger seluruh indonesia .

Jadi kalian bisa lihat Instagramnya HBBV, semua isinya adalah repost tentang beauty dan produk-produk kosmetik dari setiap anggota. Sebenarnya sama si dengan komunitas lainnya tetapi yang membuat berbeda dengan yang lain yaitu semua anggotanya menggunakan hijab. Kalian yang mau join dan kepo sama HBBV bisa langsung cus ke :




Collab kali ini terbagi menjadi 2 team yaitu team blogger dan team vlogger. Dan pastinya kalian sudah tahu kalau aku itu team yang mana ya hehehe , di team ku pastinya aku gak sendirian ya ada sekitar 12 peserta yang ikutan dan untuk vlogger sekitar 16 peserta.  

TEAM BLOG

TEAM BLOG

TEAM BLOH

Dolly Makeup Look yang aku buat terinspirasi dari boneka barbieku dirumah hehehe disini aku buat eyeshadow aku berwarna pink manja seperti pada barbie, aku juga countur hidung pesekku supaya agak mancung,  memakai bulu mata ala-ala barbie, blush on berwarna pink soft seperti pada umumnya di boneka barbie dan pastinya lipstick aku berwarna pink yang agak tua sikit biar makin cantik kayak barbie <3 



Aku bakal kasih tahu cara buat eyeshadow look dikelopak mata aku step by step,  ini sangat mudah banget dan gampang :) btw eyeshadow warna pink itu aku pake dari lipcreamnya MakeOver shade 002. 


Oh iya aku juga mau kenalin salah satu temen aku yang juga ikutan collab HBBV dari team vlogger yaitu Umi Nurainin , yuk monggo diliat.. 

Oke sekian dulu cerita aku si ayukomang, semoga bermanfaat dan disukai :) I love you HBBV,  I love you semuanya..  






Thank for reading 
See you next post 


Comments

  1. Eyeshadow sama lipsticknya gemes yuk.. ��

    ReplyDelete
  2. Mau dong dimakeup in sm barbie kyk gini

    ReplyDelete
  3. Sukak bgt sama eye makeupnya 😍

    ReplyDelete
  4. duh cantik banget sih kaak.. aku ga bisa loh pake eyeliner putih kayak gituu

    ReplyDelete
  5. Cantik banget beeeb, kaya barbie banget <3

    ReplyDelete

Post a Comment