JASA MAKEUP WAJAH FLAWLES


Hai cantik :)
Selamat datang di blog aku tercinta ini ya,  blog kali ini aku mau kasih tahu pekerjaan sampingan aku selain sebagai mahasiswi beserta berapa sih harga makeup aku.  Yuk langsung aja aku kasih tahu ni  ya:*


HASIL MAKEUP BEFORE - AFTER 







Gambar selengkapnya bisa liat di instagram aku ya @ayumayyasya.mua  <3 

MAKEUP PRICELIST 
  1. Makeup dan hijab / hair do Rp. 150.000 ( wisuda,  pesta,  lamaran, bridesmaid )
  2. Makeup Natural Rp. 100.000 ( Ulang tahun, model,  tari ) 
  3. Makeup Akad Rp.  200.000 
  4. Makeup Pre-wedding 
     • 1 Tema Rp.  350.000
     • 2 Tema Rp.  700.000

Produk kosmetik yang aku pakai pastinya yang bagus punya ya yaitu MakeOver dan Latulip. Aku tinggalnya daerah binjai , jadi aku terima panggilan jasa makeup dari binjai - medan sekitarnya :) 

Jadi inilah pekerjaan sampingan aku selain menjadi mahasiswi,  kalian jangan takut dengan hasil makeup aku karena setiap client aku insyaallah tidak ada keluhannya malahan banyak yang suka dan nagih.  Aku juga sudah profesional ya dalam dunia makeup..



Thanks for reading
see you in my next post

Comments

Post a Comment