[ Review Skincare Aku ] Raiku Beauty - Brightening Series

Halo beauties, kali ini aku mau review sedikit tetang wajah aku yang super duper aku suka. Kemarin itu aku dikirimin skincare dari Raiku Beauty. Sebenarnya aku bekerja sama dengan Raiku Beauty dan BeautyGoers Indonesia . Nama dari Raiku diambil dari bahasa Jawa yang artinya wajahku.  Cukup unik ya hehehe padahal awalnya aku berfikir ini brand dari jepang atau korea ternyata ini LOKAL punya lo..


Aku mau cerita sedikit dari produk Raiku ini. Raiku adalah sebuah konsep kecantikan terbaru untuk wanita Indonesia.  Raiku sendiri percaya bahwa setiap individu memiliki keunikan dan kecantikan yang tidak bisa didefinisikan dengan satu standard saja.  Kepercayaan dan apresiasi diri adalah kekuatan yang akan mengangkat kecantikan sejati tiap-tiap individu dengan seutuhnya,  seadanya tanpa ada pulasan yang berlebih.  Raiku adalah sebuah solusi sederhana untuk pancaran kecantikan yang luar biasa. Sesederhana Raiku dan rangkaian perawatan wajahnya yang membantu wanita Indonesia untuk menginspirasi lewat kecantikannya.  Produk Raiku diformulasikan dengan bahan berkualitas tanpa ada kandungan paraben dan senyawa berbahaya.  

Nah disini aku dapet 1 paket brightening series beserta pouch yang cantik,  isinya adalah :
  1. Cleansing Cream
  2. Cleansing Foam
  3. Brightening Toner
  4. Brightening Serum
  5. Brightening Night Cream
  6. Brightening Morning Cream
Untuk keenam produk yang aku dapet ini,  akan aku bahas satu per satu sesuai dengan urutan pemakaiannya, Jadi yuk cus kita review Raiku Skincarenya ..

Cleansing Series


Cleansing series ini terdapat 2 rangkaian yaitu Cleansing Cream dan Cleansing Foam.  Step pertama yaitu kita mulai dengan cleansing cream,  jadi yang wajahnya masih ada makeup dan kotoran ini bagus banget dipakai karena terangkat semua.  Cara penggunaannya oleskan secara merata pada wajah,  lalu hapus menggunakan kapas. Gunakan sebelum menggunakan cleansing foam.  Efektif untuk mengangkat makeup.  Tekstur cleansing cream ini seperti padat tapi gak padat cair juga gak cair eheheheh 


Manfaat cleansing cream adalah dapat membantu membersihkan wajah dari sisa kotoran,  minyak dan makeup dengan lembut.  Cleansing cream mengandung Chamomile Extract dan Vitamin E yang dapat membantu menjaga kelembapan dan membuat kulit tampak lebih cerah. 

Brightening Cream : RP. 68.000

Setelah selesai menggunakan cleansing cream lanjut ke step kedua yaitu cleansing foem. 


Aku jatuh cinta banget sama si cleansing foam ini karena teksturnya padat dan kayak ada scrubnya kalau tidak menggunakan air dan setelah menggunakannya wajah aku tidak nampak kering malah kayak glowing sehat gitu ❤ 

Cara penggunaannya yaitu gunakan pada pagi dan malam hari setelah menggunakan cleansing cream.  Manfaat cleansing foam adalah membersihkan wajah dengan lembut secara menyeluruh.  Cleansing foam mengandung Rice Extract yang dapat membantu kulit tampak lebih cerah dan menjaga kelembaban kulit. 

Brightening Foam : RP. 68.000

Brightening Toner 


Sudah menggunakan cleansing cream dan cleansing foam lanjut ke Brightening Toner. Brightening Toner mengandung Niacinamida dan Rice Extract yang dapat membantu meratakan warna kukit dan membuat kulit tampak lebih cerah. Safflower dapat membuat kulit tampak lebih bercahaya,  dan AHA akan membantu mengangkat sel kulit mati dan melembutkan tekstur kulit.  Testur pada toner ini sama seperti toner pada biasanya. Cara penggunaannya yaitu toner dituangkan pada kapas dan oleskan secara merata pada pagi dan malam hari setelah pemakaian cleansing foam.  

Brightening Toner : RP. 98.000

Brightening Serum 


Tekstur serum agak kental tetapi cepat meresap dan tidak lengket ditangan. Dan lebih sukanya , aku ngerasa pori-pori diwajah aku sedikit tersamarkan seperti terisi.  Cara penggunaannya yaitu oleskan secara merata pada pagi dan malam hari setelah menggunakan brightening toner. 

Brightening Serum : RP. 148.000

Brightening Morning Cream & Brightening Night Cream 


Untuk pemakaian terakhir,  aku menggunkan rangkaian Brightening Morning Cream dan Brightening Night Cream. Brightening Cream mengandung Niacinamide dan Rice Extract yang dapat membantu meratakan warna kulit dan membuat warna kulit tampak lebih cerah, Safflower dapat membuat kulit tampak lebih bercahaya,  dan AHA akan membantu mengangkat sel kulit mati dan melembutkan tekstur kulit. Cara penggunaannya oleskan secara merata pada malam hari setelah menggunakan brightening serum. Jadi penggunaan kalau untuk pagi hari stepnya hampir sama kayak aku jelasin di atas. 

Dari teksturnya brigtening morning cream dan night cream aku suka banget,  gak terasa lengket sama sekali. Aku udah menggunakan skincare ini beberapa minggu dan hasilnya wajah aku tampak cerah,  lembab, dan glowing gitu. Tetapi untuk bekas jerawat belum merasakan perubahan yang signifikan , memang pasti membutuhkan waktu lebih lama untuk cerah merata. Yang lebih penting lagi produk Raiku ini disegel dengan sangat aman lo, jadi pas pertama datang produk skincare ini didalamnya dilapisi dengan kemasan alumunium di lubang untuk mengeluarkan isi produknya, sangat higenis banget dan terjaga. Dan jangan khawatir semua produk Raiku Beauty sudah bersertifikasi no BPOM Halal. 

Brightening Morning Cream & Night Cream : RP. 98.000


Sekian dulu review rangakaian skincare aku,  semoga bermanfaat dan kamu yang lagi nyari skincare yuk cobain skincare ini.  Untuk informasi lebih lanjut tentang Raiku Beauty kepoin aja media sosial mereka :

[ Instagram ] @raikubeauty

[ Testimoni ] @raikubeautytestimony

[ Facebook ] Raiku Beauty

[ Youtobe] Raiku Beauty











Comments

  1. Wah skincare kecintaan, but aku lebih suka bgt sama cleansing cream dan serumnyaaaa

    ReplyDelete
  2. Aku suka banget sama serumnya super duper sukaa skrg udh habis dong huhu

    ReplyDelete
  3. produk lokal makin bagus ya beb , penasaran sama si raiku deh

    ReplyDelete
  4. Jd kepo ama yg brightening ini nih😁👌

    ReplyDelete
  5. Aku suka cleansing creamnya.. Api aku coba yg anti aging kurang berjodoh 😂

    ReplyDelete
  6. Ediiiaan ya cleansing cream ya. Sabunnya juga lembut banget...aku suka

    ReplyDelete
  7. Ku pake ini jugaaaa, cleansing seriesnya looove

    ReplyDelete
  8. Wah aku juga pake yg brightening seriesnya

    ReplyDelete
  9. lengkap banget ya seriesnya, lagi hits juga Raiku ini

    ReplyDelete
  10. Yg bikin gemes pekejingnya gilaa yaa. Kiyut bgt 😍

    ReplyDelete
  11. Aku kok lebih penasaran sama cleansernya yaa hahaha

    ReplyDelete
  12. aku penasaran sama tonernya deh jadi pengen nyobain

    ReplyDelete
  13. Skrg makin banyak produk lokal yang kulaitasnya oke banget ya termasuk Raiku ini... Luv

    ReplyDelete

Post a Comment