Review Mini : Nail Polish Peel Off MINISO

Halo akhirnya nge-blog lagi akunya dari sekian bulan lamanya tidak nge-blog wkwk.. Btw kali ini aku mau review nail polish atau bisa di bilang kutek dari MINISO. Jadi aku penasaran sama kutek ini dan akhirnya membelinya dan yaudahlah ya sekalian aja aku review. 


Jadi aku ambil 2 kutek dari MINISO yang warna Nude Pink dan Star (Gold), aku ambil warna ini karena warnanya itu menggemaskan banget. Harga kutek ini sekitar 39.900 tetapi karena kemarin itu pas aku beli ternyata lagi promo buy 1 get 1. Ya kan sayang gak di ambil tuh,  jadi aku ambil deh satu lagi.  Biasa harap maklum anak promo :D 

Nude Pink 



Star (Gold) - 



Warna kutek seperti warna nude ke pinkngan gitu,  natural banget warnanya, adem dan gak terlalu ngejreng juga di kuku. Terus aku tambah sikit yang star (Gold) supaya elegan dengan setuhannya. Aaa suka banget hasilnya,  teksturnya sama seperti kutek biasanya, ini cocok di pakai sama kulit putih dan sawo matang.  Kutek ini kering selama 5 menit . Ternyata kutek ini water base, jadi gampang hapus kuteknya cuma tinggal dikupas sikit dan ditarik.  Gak perlu capek2 lagi hapus pakai air  Penghapus kutek. 

Oke sekian review mini aku tentang kutek dari miniso, see you :*




Thanks for reading

see you in my next post






Comments