REVIEW : Softlens Di Recomendasi Dari MUI - ZUHRA SOFTLENS

Assalamualaikum..

Hai semuanya, hari ini aku mau review softlens yang lagi hits banget dan ini dia softlensnya yaitu ZUHRA. Kali ini aku akan mereview salah satu variannya yaitu BIG EYES SERIES IN CHOCO & GREEN ❤


Singkat cerita, sekian lama gak pakai softlens,  kemana-mana rasanya ada yang kurang. Tiba - tiba aku dikirimin softlens dari Zuhra Softlens seneng banget dan tergoda memakai softlensnya. 

🌼 CHOCO


Zuhra Softlens
Warna : Chocolate
Harga : Rp. 78.000
Masa Pakai :  6 bulan
Jenis lensa : Plano


Kalo dilihat dari packaging, sama banget sama yang ZUHRA versi biasannya. Sebenarnya banyak varian warna dari Zuhra Softlens, tetapi aku dikirimi warna softlens yang memang aku butuhkan untuk sehari-hari dan ke kampus yaitu warna choco. Warna coklatnya bikin keliatan kayak nggak pake softlens lo,  netral banget.  Softlens Zuhra ini adalah softlens pertama yang pernah aku coba. 


Motifnya seperti daun dan banyak yang bilang juga seperti bunga,  karena arti dari Zuhra dalam bahasa Arab yaitu bunga. Softlens ini terbuat dari 45% Polyhema dan 55% air. Untuk size diameternya ternyata nggak besar banget, aku kira diameternya 15 tapi ternyata cuma 14,5. 

Nah softlens Zuhra ini warna depan dan belakang sama persis jadi agak susa membedakannga. Kalau aku si biasanya kalau lupa,  aku pasang dulu kemataku dan kalau ngerasa ganjel baru deh dilepas dan dibalik.  Agak ribet ya kan,  tapi itu tips untuk kamu.. 


Setelah softlens dipakai,  softlens dari Zuhra ini membaur sempurna sengan warna mataku.  Bener - bener natural banget,  kelihatan matanya agak besar.  Bagus banget pakai softlens ini jadi kelihatan lebih bersina dimatanya. 

🌼 GREEN


Zuhra Softlens
Warna : Green
Harga : Rp. 78.000
Masa Pakai :  6 bulan
Jenis lensa : Plano


Untuk warna satu ini aku suka banget dan memang aku belum pernah pake softlens warna Green. Warna dari Zuhra ini beda banget dari softlens yang pernah aku liat,  greennya cantik dan cocok banget dipakai look makeup apapun juga.  Untuk diameternya sama kayak softlens choco pas banget untuk akunya. 


Gradasi warna green sendiri dari Zuhra softlens ini cantik banget,  warna hijaunya gak full banget dia hanya sampai setengah lingkaran dan separuhnya warna hitam. , bentuk motifnya juga seperti bunga. Softlens ini terbuat dari 45% Polyhema dan 55% air. Untuk size diameternya ternyata nggak besar banget, aku kira diameternya 15 tapi ternyata cuma 14,5. 



Yang kepo sama Zuhra bisa langsung klik
instagram Zuhra Softlens .









Thanks for reading
see you in my next post




Comments

  1. Wah cantik banget, dirimu cocok pake softlens ini ^^
    Keliatannya natural banget ya, warnanya nggak terlalu mencolok ^^

    ReplyDelete

Post a Comment