Review : Lip Cream Posy Beauty Shade Pride


Shade  : PRIDE

Netto  : 5,8 ml

Hai beauties Kalian ngerasa gak sih, produk lokal semakin berlomba dan bersaing untuk memberikan produk terbaru dan berkualitas.  So pasti bangga banget mendukung kemajuan produk lokal di indonesia. 

Minggu lalu aku dikirimin lipcream dari @posybeauty.id X @beautycollab.id , warna yang aku dapat dari 5 shade warna yaitu Pride. Posy Beauty adalah lipstick matte indonesia terbaik. 



Posy Beauty ini merupakan produk kosmetik yang baru di ranah industri kosmetik lokal. Tetapi sebenarnya mereka udah rilis produk cukup lama si 11 September 2017. Untuk batch pertama Posy mengeluarkan 5 warna lipstick matte yaitu 2 Bold dan 3 Nude. Yok,  mari kita review lipstick matte yang terbaik ini.   

Packaging


Posy Beauty ini packaging box seperti nuansa galaxy. Kenapa aku bilang seperti nuansa galaxy karena ada perpaduan warna hitam, merah dan biru.  Aku suka banget sama boxnya gak pasaran tetapi terlihat elegan. Informasi yang tertera pada box yaitu nama shade,  komposisi,  keterangan produk + pabrik,  pastinya lipstick matte yang halal karena ada logo halal,  nomor BPOM, tanggal kedaluwarsa,  dan web mesia sosial resmi Posy Beauty. Pada komposisi produk memiliki vegan lipstick matte yang tebaik. 


Posy Beauty dikemas dalam wadah silinder plastik kokoh dan didesain minimalis banget. Tubuh wadahnya yang polos dan transparan menampilkan warna lipstick matte pada produk dengan capnya yaitu 'POSY' , dibagian bawah ada stiker hitam keterangan shade. Jujur aku suka bentuknya yang compact dan enak untuk diselipin dimana pun sangkin slimnya.

Applaying


Kuas pada aplikatornya sangat nyaman banget di bibir,  gak terlalu keras dan gampang banget ngeratain produk lip creamnya di bibir dan panjangnya pas banget.  Dan seriusan ni aku jarang banget mengalami insiden bleber tiap kali pakai Posy. Ujung aplikatornya juga enak banget bisa menjangkau sampai sudut dalam bibir.

Tekstur

Tekstur Posy Beauty Lipcream Matte ini caik yakan ya,  tapi sekali oles super duper pigmented banget tapi kalau mau lebih super lagi untuk datang ke acara penting bisa tambah sekali oles lagi.  Seriusan deh ini pigmented banget. Aku suka ๐Ÿ˜Posy Beauty lipsticknya tahan lama dan tidak luntur.


Awalnya sekali swatch warnanya seperti merah maron tapi lama kelamaan warnya jadi kayak merah bata gitu dan aku sangat suka.  Karena aku belum pernah dapet warna seperti ini.  Lipstick longlasting aman terbaik ๐Ÿ’• aromanya lembut banget kayak cake tidak menyengat tercium dari hidung. Posy Beauty ini lumayan transferproof karena asal aku minum digelas atau dari pipet gak nampak banget ninggalin bekas.

Posy Beauty Lipstick Matte Recomended terbaik untuk kamu cobain.  Cuma ya dari segi harga memang cukup selangit hehe tapi sebanding banget dengan kualitasnya.



Kelebihan ๐Ÿ’ :
Warnanya masuk dikulit wajah aku
Finishing soft matte
Lipstick matte halal
Lipstick yang tahan lama dan tidak luntur 
Gak buat bibir kering
Aplikator enak banget dipakai
Vegan lipstick matte lokal 

Kekurangan ๐Ÿ’” :
Harga kurang terjangkau

Harga : IDR.149.900
Kalau beli all varian IDR. 699.900

More about Posy Beauty
Instagram  :  @posybeauty.id
Facebook  :  Posy Beauty Indonesia
Youtobe  :  Posy Beauty
Twitter  :  @posybeauty_id


Online Store :
Official online store at :
- Sociolla
- Shopee, Blibli.com, Tokopedia,
JD.id, Sale Stock, Lazada.
- Line Shopping
- Hijup.com
- Feedr

Offline Store  :
Jakarta
1. HIJUP Store :
Jalan Pejaten Barat Raya No.2, Pasar Minggu, Ragunan, RT.2/RW.10, Ragunan, Ps. Minggu, Kota Jakarta Selatan, Daerah Khusus Ibukota Jakarta 12510

2. Lakon Store
Mall Kelapa Gading 5, Lantai 1.  

3. BEAUTY BOX Store :
AEON Mall - Unit GF#60
Central Park - Unit LG#240
Bay Walk Mall Green Bay Pluit - 1st Fl. Unit 36
Grand Indonesia West Mall - Unit LG-03
Kota Kasablanka Mall - LG Unit No. 18-21
Summarecon Mall Serpong - Unit No. 1F-17A - Lt.1

4. LUNADORII Store :
Pacific Place - Lt. 4 No. 63
Mall of Indonesia - Lt. 1 No. G15-16
Mall Ciputra - Lt. UG #05

Medan
1. LUNADORII Store :
Sun Plaza - Lt.4 no. A15
Binjai Supermall - GF -22
Thamrin Plaza - Lt. 2

Pontianak
1. LUNADORII Store :
Ayani Mega Mall - Lt. 1 No. A1

Batam :
1. LUNADORII Store :
Batam City Square - Lt.2 Blok C7 no. 2A
Nagoya Hill Batam Shopping Mall - Grand Floor

Pekanbaru :
1. LUNADORII Store :
Living World Lt. UG

Palembang :
1. LUNADORII Store :
Palembang Indah Mall           

Cilegon :
1. LUNADORII Store :
Cilegon Center Mall Lt. GF






Thanks for reading

see you in my next post


Comments

  1. Harganya mahal yaaaa huhu tp hasilnya cakep bgt ya yu.

    ReplyDelete
    Replies
    1. Iya kk cakep banget kk, sekali oles aduh pigmented banget kk

      Delete
  2. Untuk product lokal harganya mayan pricey ya kak? Tapi warnanya bagus ya kak. biarpun bukan kategori nude tapi bisa dipakai daily makeup

    ReplyDelete
  3. Cakepp yah dipake kamu kak ayu hehe

    ReplyDelete
  4. Wah keren nih udah ada vegan lipstick sekarang. Makin kedepan orang2 makin sadar dengan healthy lifestyle dan mulai mengurangi konsumsi produk2 hewani. Finishinnya kayak liptint ya beb? Atau full cover?

    ReplyDelete
  5. Whaaa, lucuk banget warnanya beb.. Aku kemarin dapet shade ENVY , ini enak banget dipakenya tapi lumayan pricey sihhh huhu

    ReplyDelete
  6. Posy, aku belum pernah cobain . Warna merahnya bagus banget. ๐Ÿ˜

    ReplyDelete
  7. Merahnya bagus nih, pigmented jg yah walau lokal ๐Ÿ’–

    ReplyDelete
  8. Pride ini adalah shade yang lagi masuk wishlist aku yu. Naksir akutuh

    ReplyDelete
  9. warnanya bagus bgt, jadi ingin coba, karena aku kmrn dapat yang wrath

    ReplyDelete
  10. Warnanya cantik banget ya yuuu. Cucok deh.

    ReplyDelete
  11. Aduhh ada racun baru lagi .. Warnanya cakep bangett ihh ๐Ÿ˜๐Ÿ˜

    ReplyDelete
  12. Warnanya cakep banget ya jadi penasaran sama lipen ini

    ReplyDelete
  13. Cantik sih. Reviewnya aku suka. Tapi masih mahal buatku huft

    ReplyDelete
  14. Shade pride itu bisa cetar sekali hasilnya di bibir model aku begini yah.

    ReplyDelete
  15. Wah... Ini bertebaran dimana-mana. Beneran racun banget.

    ReplyDelete
  16. Posy ini mirip kualitasnya sama revlon menurut ku ya

    ReplyDelete
  17. cakep banget ya kak. bibir jadi natural gitu kak๐Ÿ˜๐Ÿ˜

    ReplyDelete
  18. Harga agak mahal yaa sist, tp cantik bgt sih hasilnya๐Ÿ˜๐Ÿ˜

    ReplyDelete
  19. Agak mehong ya sis tapi semakin maju nih produk lokal, halal pula lagi.

    ReplyDelete
  20. Suka banget sama shadenya lohhh lucuu pengen coba ๐Ÿ˜๐Ÿ˜๐Ÿ˜

    ReplyDelete
  21. Lgi suka banget nih aku sama warna2 merah kayak gini๐Ÿ’• btw aku udh coba yg Lust ๐Ÿ˜๐Ÿ‘Œ

    ReplyDelete
  22. Aku pake ini juga beb, baru nyobain 2 sih. Yang wrath dan pride, formulanya ringan banget kl menurutku

    ReplyDelete
  23. Yahh racunn kan racun huhu ๐Ÿ˜ฐ
    Btw warna marunnya cakep banget ๐Ÿ˜

    ReplyDelete
  24. Wah wrna shade ini cetar bgt tapi lumayan sih bs buat event2 formal gt

    ReplyDelete
  25. Ini warna merah vampire ya? Tp di kamu bagus deh hasilnya ak kira bakal yang merab berdarah2 gitu ๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚

    ReplyDelete
  26. Cantik juga nih warnanya beb. Jadi naksir nih ah..

    ReplyDelete
  27. Woooaas shade nya cantiiik. Aku suka yg kaya gitu

    ReplyDelete
  28. Warnanya cantik banget. Jadi pingin belo yang shade ini

    ReplyDelete
  29. Penasaran banget sama lipcream ini.

    ReplyDelete
  30. Walaupun merah, tetep cantik ya warnanya

    ReplyDelete
  31. harganya lumayan yaaa, padahal dr dulu pingin cobain :")

    ReplyDelete
  32. Ini enak bgt sih teksturnya hehe, pengen coba yg nude ๐Ÿคง

    ReplyDelete
  33. Adududuh sliweran dimana mana. Brain wash bgt siiiik ๐Ÿ˜

    ReplyDelete
  34. Lagi hype bgt yak posy ini ๐Ÿ˜๐Ÿ˜๐Ÿ˜

    ReplyDelete
  35. Di kamu bagus ya warnanya. Aku daoet yg envy hehehe

    ReplyDelete
  36. Aku banyak baca review posy ini formulanya enak banget

    ReplyDelete
  37. Posy ini lagi booming banget ya! Kebetulan aku belum pernah nyobain nih jadi penasaran

    ReplyDelete
  38. Aku pake ini harus diombre biar bagus di bibir, haha

    ReplyDelete

Post a Comment