(Review) Natur Skincare Sleeping Mask With Pome & Vit C

   Hai semuanya!! Apa kabar? Gimana new normal kalian sekarang? Kalo aku tetap  aja dirumah sampai sekarang karena pekerjaan aku masih off. Tapi walaupun hanya dirumah aja aku tetap melakukan skincare untuk menjaga kulit wajah aku. Nah kali ini aku mau review salah satu skincare aku yang simpel dan cocok untukku yaitu NATUR SLEEPING MASK. Natur Sleeping Mask ini memiliki 3 varian berbeda sesuai dengan jenis dan kondisi kulit wajah kita yaitu Natur Sleeping Mask Aloe Vera, Natur Sleeping Mask Cica & Witch Hazel, dan Natur Sleeping Mask Pome & Vit C.  Produk Natur Skincare yang aku review kali ini adalah Natur Sleeping Mask Pome & Vit C. Penasaran gak sama Sleeping Mask pome ini? Yuk simak terus sampai habis review aku ya...



PACKAGING :

  • Pada bagian packaging produk Natur Sleeping Mask berbentuk tube dengan ukuran cukup besar yang warnanya di mix putih dan pinky gitu. Pokoknya cute banget packaging Sleeping Mask ini apalagi ada gambar wanita yang sedang tidur memakai Sleeping Mask dan setelah memakai Sleeping Mask. Cakep parah deh packaging Natur Sleeping Mask satu ini.
  • Pada bagian mengeluarkan isi Sleeping Mask ini tutupnya flip-top yang membuat isinya gak meleber kemana-mana tetap clean.




TEKSTUR :

   Tesktur pada Natur Skincare Sleeping Mask ini berbentuk gel yang kental namun mudah banget di aplikasikan pada kulit, gel ini bening transparan dan mudah banget menyerap,  memberikan sensasi sejuk pada kulit dan apalagi aroma Sleeping Mask ini bikin rileks tidak menyengat dan tidak pusing aromanya seperti aroma Fruity gitu. 

MANFAAT :

Natur Sleeping Mask ini memiliki kandungan pome atau kata lain Pomegranate ternyata setelah aku cari reviewnya sedikit sedikit pome ini sangat bagus untuk kesehatan kukit wajah, memiliki banyak manfaat seperti antioksidan, menyamarkan kerutan pada kulit wajah, dan memperbaiki kerusakan yabg disebabkan paparan sinar matahari. Tidak hanya itu aja ternyata pome juga bisa dapat mencegah jerawat pada kulit wajah. Sleeping mask ini memiliki kandungan lainnya juga yaitu Vitamin C yang dapat mencerahkan kulit dan dilengkapi dengan  kandungan Natural Hyaluronate yang membantu menjaga kelembapan dan menghaluskan kulit. Sleeping Mask ini tidak mengandung alkohol pastinya. 


KOMPOSISI :

Aqua, Centella Asiatica Leaf Extract, Hamamelis Virginia Extract, Glycerin, Phenoxyethanol, Carbomer, Imidazolidinyl Urea, Allantoin, Hydroxyethylcellulose, Sodium Hyaluronate, Fragrance, Niacinamide, Potassium Hydroxide, Panthenol, Tetrasodium EDTA, Sodium PCA.

CARA PAKAI : 

Setelah membersihkan wajah, skincare malam dan gunakanlah Natur Sleeping Mask pada bagian akhir. Usapkan dengan lembut keseluruh wajah dengan gerakan memijat perlahan ke arah luar lalu biarkan semalaman tanpa mencuci wajah. Dan rasakan Happy Hello Good Morning Skin pada pagi hari keesokannya.

"My Review"

   Dari awal pertama kali coba aku udah suka banget sama teksturnya yang ringan, cepat meresap, dan gak lengket di tangan sama sekali. Dan tipe kulit wajah aku itu cenderung kering tapi ada berminyaknya untung saja Sleeping Mask ini membuat Good News untukku🥰 
 Well, setelah aku pakai seminggu menggunakan Natur Sleeping Mask Pome & Vit C ini secara rutin kulit wajah aku mulai terasa banget perubahannya apalagi setelah bangun tidur tekstur kulit wajah aku sangat lembab dan cerah dari pada sebelumnya. 
    So, ini aku remomendasikan banget buat kamu yang lagi nyari skincare untuk kulit wajahmu dengan simpel tapi hasilnya bagus aku sarani kamu pakai Skincare ini dan perlu aku ingatkan lagi Natur Sleeping Mask Pome & Vit C ini tidak mengandung alkohol ya dan cocok untuk semua jenis kulit.

Dimana belinya? 
Kamu bisa dapetin produk Natur Sleeping Mask dan produk lainnya di Marketplace terdekatmu atau di Shoppe.backtonatur 
& bisa kepoin di




Comments