Review Produk Erha Dermatology – Truwhite Series


Udah seminggu lewat setelah pertama kali pakai Skincare Erha. Jadi aku bakal share dan review sedikit Skincare ini untuk kalian dan gimana hasilnya??!

Sebenarnya saya belum ngambil foto Afternya karena situasi pekerjaan, tapi nanti aku bakal up foto Afternya. Tapi jujur kulit wajah aku tampak cerah, lembap, dan bercahaya.


Apa itu Erha Apothecary?! Erha Apothecary adalah tempat kita bisa membeli berbagai produk perawatan Skincare dari Erha tanpa berkonsultasi langsung dengan dokter. Nama tempatnya adalah Over The Counter (OTC). 


Tapi sekarang saya diberi kesempatan langsung oleh Erha Dermatology untuk mencoba produk mereka yaitu Day Cream, Night Cream dan C Serum. 

TRUWHITE ACTIVATOR DAY CREAM 



Erha21 Truwhite Activator Day Cream ini memiliki SPF 25PA++. Erha Day Cream dilengkapi dengan perlindungan UVA dan UVB untuk wajah cerah, sehat dan bercahaya. Sekaligus Exfoliating Agent yang mengangkat sel-sel kulit mati serta membuat pertumbuhan sel kulit baru. Tidak hanya itu aja Erha Day Cream ini diformulasikan dengal Oil Absorbance untuk membantu mengurangi minyak berlebihan pada kulit wajah kita.



Teksturnya seperti rich lation berwarna putih tetapi ketika di oleskan keseluruhan wajah kita ia akan jadi transparan dan mengkilat. 

TRUWHITE ACTIVATOR NIGHT CREAM 


Truwhite Activator Night Cream ini dapat mencerahkan kulit wajah kita dan rangkaian penggunaannya bersama Truwhite Activator Day Cream akan sangat lebih efektif mencerahkan kulit wajah kita. Cream ini mengandung Arbun, Vitamin C dan TegoCosmo C250 TM sebagai Whitening Complex yang membantu mencerahkan kulit wajah. Tidak hanya itu saja, Truwhite Activator Night Cream ini juga memiliki kandungan yang diperkaya dengan Glycosphere Papain untuk mengangkat sel kulit mati dan menyamarkan kulit kusam pada kulit wajah kita. 



Teksturnya sedikit berbeda dengan tekstur Day Cream. Karena teksturnya lebih ringan di kulit wajah aku dan cepat menyerapnya. Night Cream ini wajib banget dicoba karena dapat mencerahkan kulit wajah disaat kita tidur dan jujur itu benar, terbukti. Aplikasikan setiap malam sebelum tidur dan ini aman digunakan ibu hamil dan menyusui. 

TRUWHITE ACTIVATOR C SERUM 


Truwhite Activator C Serum ini paling saya nantikan dan penasaran. Why?  Karena ini pertama kalinya aku mencoba serum yang memiliki Vitamin C. C Serum ini memiliki Active Whitening System yang membantu mencerahkan kulit wajah dalam 7 hari. Tidak percaya?? Awalnya aku begitu , aku tidak percaya. Tapi setelah aku pakai selama 7 hari benar-benar terbukti wajah aku tampak cerah . Serum ini pastinya juga memiliki Vitamin C terbaik dong ya. Dan kandungan alami Ekstrak Bunga yang kombinasi alami water lily & Chamomilr Isolate yang menyejukkan dan menenangkan kulit wajah. 

Ketika dioleskan pada wajah aku merasa tidak ada yang menyelekit di wajah aku. Efeknya juga bagus banget dan bikin bahagia karena bekas jerawat aku jadi tersamarkan banget. 


Teksturnya lembut banget mirip gel gitu, cepat menyerap di kulit wajah tanpa membuat lengket. Saya pakai serum ini  pada pagi hari dan malam hari sebelum tidur dan sebelum menggunakan cream pagi dan malamnya. Dan paling senangnya setiap pagi setelah bangun tidur aku langsung berkata dan melihat wajah aku tampak lebih lembut, sehat, dan cerah. 

Packaging pada serum ini dikemas dalam botol plastick kokoh berwarna hitan transparant gitu dan model pumping.

Target system pada ketiga produk ini benar-benar bekerja karena memang terbukti kulit wajah saya cerah dalam seminggu. Lebih efektif lagi jika pemakaiannya dikombinasikan Truwhite Activator Day cream dan Truwhite Activator Night Cream akan memberikan 24hrs Re-brightening System. 

Nah, tapi jika kamu memiliki masalah kulit wajah yang serius akan lebih baik tetap langsung berkonsultasi dengan dokternya yang berada di Erha Clinic.


Bagi saya produk ini worth it banget untuk hasil yang nyata dalam 7 hari kulit cerah. Apa ada yang sudab pernah coba produk Erha? Nah, kalian yang keracunan sama produk ini dan kepo. Kalian bisa ke Instagram @erha.dermatology atau ke websitenya www.erhastore.co.id, cuss langsung di cek🤗

Semoga review aku ini bermanfaat untuk teman-teman yang lagi mencari Skincare untuk mendapatkan kulit cerah, sehat, lembab dan bercahaya dalam waktu relatif singkat tapi aman. 

Comments

  1. Penasaran itu activator C serumnya 😍 pengen coba

    ReplyDelete
  2. Aku belum pernah coba semua produknya deeh, paling penasaran sama night creamnyaa

    ReplyDelete

Post a Comment