REVIEW : SAFI OIL CONTROL & ANTI ACNE




Hai Beauties... 
Kemarin tanggal 23 April aku mendapat undangan ke acara launching produk terbaru dari Safi Indonesia yaitu Safi Oil Cintrol & Anti Acne di Grand Aston Hotel. Aku beruntung banget merupakan salah satu peserta yang diundang oleh Gathering Safi tersebut.  

Diacara kemarin aku banyak banget mendapatkan ilmu yang mengenai perawatan wajah apalagi yang berjerawat dan diberi solusi terbaiknya dari dokter kulit oleh Dokter rointan simanungkalit . Acaranya juga sangat meriah sekali karena kedatangan Beautu Vlogger idola aku Kak cherylraissa ..


Berikut produk yang aku dapatkan dari acara Safi kemarin dan ternyata disini aku dapet 3 produk terbarunya Safi yaitu Facial Cleanser Oil Control & Anti Acne,  2in1 Cleanser and Toner Oil Control & Anti Acne, Anti Acne Cream dan aku juga mendapatkan Makeup Removernya Safi.  

Perlu kalian tahu disini aku hanya menggunakan beberapa produk yang sering aku gunakan saja. Why?! Karena jenis kulit aku itu kering walau kering begini tetap saja berjerawat. Aku juga sudah menggunakan produk ini selama kurang lebih 2 minggu dan sekarang aku mau ngereviewnya untuk kalian.  


Safi White Expert Oil Control & Anti acnr 2in1 Cleanser & Toner 


Harga : Rp. 58.900
Netto : 150 ml

Packagingnya terbuat dari botol plastik berwarna orange dan dilengkapi pump untuk mengeluarkan isinya.  Dari segi teksturnya sangat kental, berwarna bening dan memiliki butiran didalamnya yang berwarna pink sehingga membuatnya menggemaskan. 

Saat pemakaian terasa banget sensasinya yang dingin dan harum banget, setelah itu aku merasa wajah aku ketarik gitu dan membuat wajah aku bersih.  Tapi disini aku hanya menggunakan produk ini disaat aku mau menghapus makeup. Kenapa begitu? Karena awal pertama pakai selama 2 hari aku merasa wajah aku makin kering, seperti yang aku bilang tadi jenis kulit aku memang kering.  

Safi White Expert Oil Control & Anti Acne Facial Cleanser 


Harga : Rp. 37.900
Netto : 100 ml 

Packaging facial cleanser ini berbentuk tube dan berwarna putih.  Facial cleanser ini tidak hanya 100 ml saja tapi juga ada 50 ml. Teksturnya cukup padat, busanya juga sangat banyak, sensasi diwajah juga dingin dan memiliki aroma harum yang menenangkan. Dan produk ini hanya aku pakai 2 hari sekali,  karena wajah aku makin kering jika dipakai setiap harinya tapi produk ini bagus lo.  Jerawat aku cepat mengempesnya dan terkontrolnya jerawat sehingga jarang timbul. Kalau kalian kulitnya oily,  bisa dipakai 2 kali sehari. 

Safi White Expert Oil Control & Anti Acne Cream 


Harga : Rp. 45.900
Netto : 15 gr

Packagingnya berbentuk tube, berwarna putih dan aplikatornya sedikit runcing.  Teksturnya tidak terlalu cair dan tidak terlalu padat dan berwarna putih dan mudah diresap oleh kulit aku.  Cara pakainya hanya di totolkan di bagian jerawat dan bekas jerawat.  Aku sangat suka sama Anti Acne Cream ini dan udah jadi terfavorite aku.  Aku menggunakannya 1 hari 2 kali,  sensasinya seperti lagi diobatin.  Hasilnya juga the best banget..  

Kalian yang mau mencoba produk ini bisa didapatkan di Offline Store seperti di Guardian dan dari online juga ada bisa cari di Tokopedia Store Safi. 

Demikian review aku tentang produk terbarunya Safi Indonesia, semoga bermanfaat untuk kamu dan kamu juga mencobanya.  See you next review aku 💕


Comments

  1. Wihh seru ya acaranya, aku juga udah cobain nih safi yang series anti acne ini dan lumayan cocok di kulit ku yang berjerawat ini

    ReplyDelete
  2. Seruuu bisa ketemu ka cheryl. Yah aku tertarik sama facial washnya tapi bikin wajah kering ya... mundur perlahan hehe

    ReplyDelete
    Replies
    1. Kulitku udh kering kk pakai itu jadi kering. Tapi aku atasi dengan gunakan serum dan essence. Kalau kulit oily bermanfaat banget ini kk

      Delete
  3. Aku udah nengok2 di Tokopedia Safi tapi belum terbeli sih. Next deh tunggu duit turun dulu 😆

    ReplyDelete
  4. Wah acaranya seru Dan goodybagnya pun akan sang at bermanfaat

    ReplyDelete
  5. Yang paling bikin aku penasaran sih 2 ini 1 cleanser and tonernya sih... Semoga cocok...

    ReplyDelete
  6. Aku uda prnh dnger tttg safi emg bagus sih setau aku, tapi aku blm sempet cobain blognya bermanfaat

    ReplyDelete
  7. Wah acne cream nya the best nya gimana kak? Butuh waktu berapa lama ya sampai kelihatan hasilnya?

    ReplyDelete
  8. Clenaser and tonernya eye catching banget deh warnanyaa

    ReplyDelete
  9. Menunggu gathering Safi utk produk barunya nih di Pekanbaru hehe akhirnya ada Safi utk kulit oily ama acne ya

    ReplyDelete
  10. Aku belum pernah nyoba produk safii dan udah ada yg baru ajaa

    ReplyDelete
  11. Facial wash anti acne nya masih aku pake sampe skr, enak aja gitu di kulit

    ReplyDelete
  12. Wah aku penasaran sm 2in1 cleansing and toner nya, bener2 racun dah ntr aku beli aah buat cobain kali aja cocok

    ReplyDelete
  13. Asik bgt bs meet up sma cheryl plus dapet ilmu plus dapet produk nya jg

    ReplyDelete
  14. sensasi kayak lagi diobatin itu gimana yak? bingung ngebayanginnya hehe

    ReplyDelete
  15. Seru banget bisa ketemu kak Cheryl, aku kmren di Jogja ketemunya kak suhay, seru juga hehe

    ReplyDelete
  16. Aku penasaran banget,katanya buat jerawat cepet kering nya

    ReplyDelete
  17. Aku suka suka suka sekali sama cleanser&toner itu. Wanginya enak trus efek mentolnya itu loh bikin adem

    ReplyDelete
  18. wih acaranya sepertinya seru ya kak. aku dr dulu penasaran sama prduknya safi tapi mls belinya ngeri hak cocok

    ReplyDelete
  19. Sungguhan aku tertarik banget beli produk safi ini. Karena banyak yg blg bagus

    ReplyDelete
  20. Aku juga pakai safi, suka sama hasilnya. Bagus di wajah, tapi aku pakai yang whitening series bukan yang acne

    ReplyDelete
  21. Fix aku mau coba yang anti acne cream ah.. semoga cocok di aku 😊

    ReplyDelete
  22. Ini nih, bikin penasaran produk barunya karena buat jerawat

    ReplyDelete
  23. Seru banget ya gathering nya, aku ada nih beberapa produknya Safi yg baru tapi belum pernah nyobain

    ReplyDelete
  24. Aku demen bgt sm anti acne creamnya safii

    ReplyDelete
  25. Seneng banget yaa safi ngeluarin produk barunya 😍 apalagi aku sering jerawatan

    ReplyDelete
  26. wah ada event safi! penasaran deh sama produknyaa

    ReplyDelete
  27. wah yang cleanser&toner menariq tuh, aku belum pernah pake hehe

    ReplyDelete
  28. Acne creamnya beneran the best aku juga uda cobain dan sengefek itu.

    ReplyDelete
  29. Salfok sama style ayu.. Kece kaliiii

    ReplyDelete
  30. Penasaran aku sama Dari nih. Yg oren itu toner & cleansernya gemesh Banget

    ReplyDelete
  31. Penasaran banget sm produk barunya safi. Apalagi kulitku berminyak

    ReplyDelete
  32. belum pernah coba safi, semoga next kesampaian

    ReplyDelete
  33. Ayik nih event safi, belum pernah cobain jg. Safi knp sering bgt ngadain event ya

    ReplyDelete
  34. Terimakasih untuk infonya, sukses terus..

    ReplyDelete

Post a Comment