[ REVIEW ] EILEENGRACE ROSE JELLY MASK DARI TAIWAN


Hai beb, Welcome to back my Blog 💕

Jadi aku mau nanyak nih biasanya kalian kalau me'time tuh ngapain aja si?  Kalau untuk aku sendiri biasanya maskeran manja dirumah.  Kalian pernah coba gak si masker dari jelly?  Terlihat menarik banget ya kan?  Nah disini aku mau racunin masker untuk kalian yang pecinta maskeran dari Eileen Grace. Penasaran review aku tentang masker ini,  yuk dibaca sampai habis ya.. 

Eileen Grace adalah bersal dari Taiwan yang No 1 Premium Skincare Brand lo dan sudah menyebar luar kenegara - negara lain termasuk di Indonesia.  Tidak hanya skincare aja Eileen Grace juga tersedia makeup lo waaa pasti pada penasaran sama makeupnya,  aku pun juga penasaran.. 

Tapi sekarang ini aku kepincut banget sama maskernya Eileen Grace ini dan alhamdulillah banget aku berkesempatan bisa mencobain maskernya.  Eileen Grace mask ini ada 2 varian yaitu Eileen Grace Deep Metabolism Black Jelly Mask dan Eileen Grace Perfectly Moisturize Rose Jelly Mask, jadi sekarang ini aku lagi cobain maskernya yang Rose Jelly Mask.

PACKAGING



Packagingnya warna putih dengan kombinasi soft pink membuat packagingnya si Rose Jelly Mask ini cantik dan mewah.  Setalah dibuka tutupnya tenyata ada lagi lapisan penutup sehingga membuat masker ini higenis dan gak tumpah. Dibagian lain packagingnya terdapat Direction dan Ingredients.



Selain itu juga ada spatula yang disediakan di dalam masker jadi gak perlu lagi kita menggunakan kuas dan tangan.  Super duper higenis banget kita mau memakai masker ini dan di spatulanya juga ada nama Brandnya Eileen Grace. 


TEKSTUR
Setelah membuka tutupnya mask ini, aroma wanginya udah kecium banget. Wangi kelopak bunga mawarnya yang membuat relaks dan seger banget. Tidak terlalu menyengat dihidung wanginya sehingga kepengen dicium terus 💕 Tekstur Rose Jelly Mask ini sesuai dengan namanya yaitu seperti Jelly dan terlihat potongan - potongan kelopak bunga mawar yang ada di masker, beda banget pada masker lainnya. 


KEUNIKAN :
  • Masker bertekstur jelly yang terbuat dari 100% kelopak bunga mawar asli,  aloe vera,  ekstrak madu,  dan tanpa alkohol. 
  • Dapat digunakan setiap hari dan aman digunakan untuk kulit sensitif, iritasi,  ibu hamil dan menyusui. 
  • Spatila tersedia di setiap masker Eileen Grace.  

MANFAAT DAN KEGUNAAN : 
  • Kandungan  vitamin A dan E yang dapatvmencerahkan dan memudarkan bekas jerawat dan noda hitam. 
  • Anti Bakteri : Membunuh bakteri dan kuman dari luar penyebab timbulnya jerawat. 
  • Anticinflamasi : Menenangkan dan meminimalisir iritasi kulit.
  • Antioksidan : Melindungi dan memperbaiki kondisi kulit dari bahaya sinar matahari. 
  • Relaksasi : Aroma bunga mawar asli yang segar menenangkan kulit dan pikiran.  
CARA PEMAKAIAN :
Sebelum memakai masker bersihkan terlebih dahulu wajah kita, setelah itu aplikasikan Rose Jelly Mask ke wajah kita secara merata tidak terlalu tipis ya agak tebal.  Diamkan selama 15-30 menit. Setelah sudah sampai selama 15-30 menit kita membersihkan maskernya tidak boleh di cuci air dulu tetapi bersihkan menggunakan spatula.  Habis itu membilas dengan air.  Setelah itu gunakan toner atau pelembab wajah.  



Result : 
Aku merasa wajah aku kenyal dan lembab gitu, seger juga setelah dipakai,  bekas jerawat hilang, jerawatku yang timbul  pun hilang seketika. Dan paling sukanya sama masker ini dia bisa dipakai setiap hari.

Brand : Eileen Grace
Nama Produk : Rose Jelly Mask
Netto : 300 ml
Harga : Rp. 330.000


Order :
Eileen Grace 


Comments

  1. Liat spatula ama kemasannya, aku jadi inget Heimish. Harganya lumayan juga yaa, kudu nabung dulu nih kalo pengen cobain, hiks. Tapi kayaknya enak banget itu dipakenya.

    ReplyDelete
  2. Wah ini nih yang bikin penasaran. Tapi aku jd lebih kepo deh sm yg black hihi.

    etherealpotato

    ReplyDelete
  3. Gemes ih sama si jelly jelly mask ini, warnanya cantik bangetttt dan adem deh ya pas dipakai itu

    ReplyDelete
  4. Ngeliat banyak yang pada pake masker ini jadi ikutan berasa adem nih hehe ada yg black jelly nya juga kan ya?

    ReplyDelete
  5. Aku udah mau abis nih masker. Suka banget, seger.

    ReplyDelete
  6. Wah rose jelly, ku ingin coba, entar deh kalo yg black udah habis hehe

    ReplyDelete
  7. waaaah aku lagi penasaran banget deh beb sama eileen grace, lagi banyak yang pake yaaa, jadi semakin penasaran deeeh <3

    ReplyDelete
  8. Punya q ini udah abis.. Aq lagi repurchase saking cinta nyaa

    ReplyDelete
  9. Wah, sempat baca beberapa review ini . Berasa jelly yang bisa dimakan ya yu..

    ReplyDelete
  10. Wih teksturnya menarik banget! Untung produk ini udah dapet spatula dari sananya ya kalo ga bakal susah juga ngeluarinnya hehe.

    ReplyDelete
  11. Bayangin pakai masker ini pasti seger banget ya beb.. jadi pen coba deh...

    ReplyDelete

Post a Comment