Produk Makeup Terfavorite Di Tahun 2018

Hai Beauties,.
Gak terasa beberapa hari lagi sudah mau memasuki tahun 2019 ya. Kali ini aku mau cerita sedikit tentang makeup terfavorite aku di tahun 2018 ini dan cerita ini aku lagi bercollab sama para member Beautygoers . Tolong dibaca ya beauties karena hanya menunjukkan sedikit produk terfavorite aku. 


Btw jujur aku sebenarnya jarang banget dandanan kecuali deadline yang dikerjakan dan memang pekerjaan, setelah itu sisanya hanya bedak baby dan lipstick angin wkwkwk jadi sekarang ini aku hanya mau nunjukin produk-produk yang aku suka dan selalu dipakai keluar dan recomended banget buat kamu. 

PREFECT EYEBROW PENCIL ABSOLUTE NEWYORK 
& MAYBELLINE BROW MASCARA PRECISE
  
Produk alis aku yang ini memang bagus banget karena bentuknya beda pada pensil alis yang diraut, shadenya Brown yang aku suka banget karena warnanya yang tidak kegelapan dan tidak kemudaan juga ditengah - tengahlah warnanya dan memang cocok banget di akunya. Eyebrow pencil ini sudah ada spoolienya loo jadi gak ribet lagi bawa - bawa sisir alis kemana - mana. Nah setelah aku sudah membingkai alis dan mengisinya tipis - tipis aku selalu memascarain alis aku dengan menggunakan Maybelline Brow Mascara Precise, hadenya yaitu Soft Brown. Warnanya yang begitu soft membuat alis aku makin kece dan cantik banget lo, aku recomended banget buat pemula punya ini karena tanpa menggunakan pensil alis bisa langsung pakai ini dan warnanya begitu natural setelah dipakai. 

 
MAYBELLINE FIT ME FOUNDATION 
& BABY SKIN PORE ERASER

Nah foundation aku kali ini memang super matte banget hasilnya dan cocok banet dikulit aku, disini aku pakai shade Soft Tan Bronze Doux. Dia kayak coklat muda gitu gak terlalu gelap banget di kulit aku karena nantinya aku bakal pakai bedak padat lagi. Dipakai seharian masih tetap awet di akunya, sebelum aku pakai foundation aku selalu pakai dulu Baby Skin dari Maybelline yang membuat pori - pori aku gak kelihatan banget seriusan ini jujur ya. Makanya makeup aku tetap awet, Matte tetapi sedikit glow karena menggunakan si Baby Skin. Mantul banget lah pokoknya ni produk Maybelline. 


PERFECT COVER TWO WAY CAKE MAKEOVER
& O.TWOO.O HIGHLIGHTER

Sudah pakai foundation tidak lupa pastinya memakai bedak padat biar lebih mengcover. Nah disini aku menggunakan bedak padatnya Makeover Two Way Cake shadenya 04. Warnanya agak lebih terang dikit dari foundation aku di atas. Aku suka banget sama bedak ini , karena awetnya gak ketolongan dan aku juga menggunakan untuk makepin orang jadi belum habis - habis juga padahal udah hampir 6 bulan. Setelah menggunakan bedak padat biar makin glowing wajah aku, aku selalu menambahkan highlighter. Nah highlighter yang sering aku pakai yaitu produknya O.TWOO.O di produk dari cina kualitasnya bagus banget, aku pakai shade love light seperti warna silver gitu. Kalau untuk highlighternya racun banget bagi kamu yang belum memilikinya,


 
PURBASARI HI-MATTE & MAKEOVER INTENSE MATTE
Sebelumnya aku udah pernah review lipcreamnya si purbasari di blog aku, hasilnya yang matte dan creamy saat di aplikasi membuat aku jatuh cinta apalagi sekarang sudah mengeluarkan warna terbaru dan makin membuat aku jatuh cinta sama salah satu shadenya yaitu Viola. Warnanya seperti pink fanta kalau mama aku bilang warna semangka gitu wkwkwk super cantik banget warnanya apalagi di buat ombre lips. Gak cuma satu lipcream terfavorite aku tahun ini ada juga lipcream dari makeover yang shadenya begitu waw banget diakunya yaitu Classic. Warnanya merah maron gitu kalau dipakai keseluruhan bibir cocoknya untu emak - emak, aku biasanya menggunakan untuk ombre saja.


Akhirnya selesai juga aku menunjukkan produk terfavorite aku selama di tahun 2018. Bukan berarti produk yang lain itu au gak suka, aku suka kok cuman yang cocok diakunya saat ini hanya beberapa produk yang aku bilang di atas.

Oh iya kalau kamu pengen liat produk lainnya dan bagus untuk recomended  bagi kamu, kamu bisa liat apa aja produk terfavoritenya kak  Lucy di 2018 dan mampir juga ke blognya Beautygoers





Thanks for reading

see you in my next post




Comments

  1. Maybelline fitme sama baby skin pore eraser juga fav dera 😍

    ReplyDelete
  2. Oh yang bentuk hati itu highlighter toh yu. Gemes

    ReplyDelete
  3. o.two.o highlighter packagingnya lucu banget sayang udah punya highlighter :'(

    ReplyDelete
  4. penasaran pengen yg highlighter o two o. tapi highlighter ku masi banyak wwkwk

    ReplyDelete
  5. Huaaa aku suka banget sama highlighter nyaaaa

    ReplyDelete
  6. Aku setuju Purbasari HiMatte andalan banget, ampe beli semua warna 😆 #BSID

    ReplyDelete
  7. O.two.o sebagus itu ya beb, aku juga baru beli tapi masih shipping 😁

    ReplyDelete
  8. Wah aku pengen jg otwoonya 😍😍

    ReplyDelete
  9. warna lipstik yang kamu suka sama banget kayak aku nih :D

    ReplyDelete
  10. Aku suka juga ama foundienya Maybelline yg fit me nih hehe tp karna dia oksidasi, jdnya harus mix dgn foundie lain hmm

    ReplyDelete
  11. Makin penasaran aku sama si o.two.o itu

    ReplyDelete
  12. highlighternya otwoo bagus yah kak ?

    ReplyDelete
  13. dari awal o.two.o mincul, ak udh penasaran bgt sm ini

    ReplyDelete
  14. Kayaknya aku mupeng sama brow mascaranya nih. Selain itu mau coba o.two.o juga yang banget review positifnya

    ReplyDelete
  15. Maybelline fitme, baby skin, otwoo highlighter ku juga suka

    ReplyDelete
  16. dari dulu pengen coba browprecise tapi ga kesampean muluu

    ReplyDelete
  17. Waawwww otwoo 😍 aku juga pakai dan baguuss... iihhh lipcream make over jg fav aku banget

    ReplyDelete
  18. Highlighternua o.two.o tuh lg kadi wishlist aku deh!

    ReplyDelete
  19. Pengen banget aku nyobain maybelline fit me foundation dan baby skin pore eraser deh, belum kesampean sampe sekarang huhuhuhu

    ReplyDelete
  20. banyak produk yang belum aku coba deh, tapi paling penasaran sama o two o highlighter XD sama maskara alisnya maybelline jugaa pengen coba XD

    ReplyDelete
  21. Aku penasaran bgt sm highlighter bentuk hatinya nih 😍

    ReplyDelete
  22. Primer sama foundie nya sama sama aku nih kk.. ku juga suka pake maybelline. Tp yg shade warm nude

    ReplyDelete
  23. Sama Produk kecintaan aku adalah makeover.. Gila seh ga pernah kecewa sama doii

    ReplyDelete
  24. Baby skin , brow precise , makeover twc , Purbasari lip creamnya aaakk suka semua😍😍😍😍

    ReplyDelete
  25. Aku kepo sama produk otwo na

    ReplyDelete
  26. Aku ga punya satupun produk kamu beb 😭.. Tapi otw punya o.two.o highliter penasaaraannn banget soalnyaa hihi

    ReplyDelete

Post a Comment