Review Lipcream Purbasari Terfavorite Aku 2018


Siapa yang tidak kenal dengan lipCream purbasari?  Pastinya para wanita Indonesia sudah tau lipstick ini karena lipstick matte ini sudah sangat hits. Dan gak heran banget kalau produk - produk keluaran terbaru dari purbasari selalu dinanti dan diserbu.. 

Kali ini aku mau review lipstik purbasari terfavorite aku di tahun 2018 ini. Penasaran apa aja? Gak banyak kok heheheh karena aku super so simpel dan gak suka terlalu wor x di bibir.  Dibaca sampai habis ya review aku ini 😉

Packaging dan Aplikator 





Mulai dari packaging kotak kamu bisa liat di bagian tutupnya disini ada tertera warna shadenya lipcream.  Disisi lain ada nomor BPOM,  logo Halal,  Exp,  Produksi,  dan Ingredients dan purbasari ini produk lokal lo. Warna hitam dengan laminasi dof membuat jadi mewah dan menarik. 

Kemudian packaging pada lipcreamnya sangat mewah menurut aku,  bentuknya yang seperti balok dan kaca transparan sehingga nampak warna si lipcream. Pinggiran tutup yang berwana emas membuat lipcrem purbasari ini sangat mewah dan elegan.  


Aplikator lipcream ini sama seperti pada aplikator lipcream lainnya.  Tetapi yang dimiliki purbasari yang lembut dan ringan banget 😍 ujung aplikastornya juga bisa banget untuk membentuk bibir dan menjangkau sudut - sudut bibir. Dilihat dari botol testurnya seperti kering sampai pecah gitu,  eits tapi jangan salah sebenarnya tekstur si purbasari ini bener creamy kental gitu lo.. 


Aku swatch di tangan lipcream terfavorite aku ini hanya 2 saja hehehe swatch pertama ini shade 07 Viola, shade ini keluar terbarunya si purbasari dan kusuka warnanya seperti warna semangka gitu dan gak terlalu norak.  Swatch kedua shade 01 Vinca shade ini keluaran pertama dan membuat aku sampai sekarang menjadi terfavorite banget sampai habis 2 kali. 

Dua shade ini aku suka banget karena warnanya yang tidak terlalu mencolok dan bisa aku buat menjadi ombre lip. Untuk pigmentasinya really good dan tebal. Lipcream purbasari ini mudah banget ditemukan di toko kosmetik. 


Purbasari Hi-Matte Lipcream
Harga : 45.000
Netto : 6,5gr

💄Kelebihan💄
Murah
Warnanya cantik
Mudah di cari
Halal
Terdaftar BPOM

💄Kekurangan💄
Ketahanan lipcream tidak lama







Thanks for reading
see you in my next post

Comments

  1. Cakep warnanya.. ketahanan, gapapa sih sama aku bilang2. Tinggal pakai LG.

    ReplyDelete
  2. Yang vinca aku punya, yang viola cantik ya yu. Fuschia gitu warnanya..

    ReplyDelete
  3. si vinca cakep banget ya beb warnanya, suka nih warna-warna fresh kaya gini <3

    ReplyDelete
  4. yang fuschia bikin mupeng ihhh :*

    ReplyDelete
  5. Aku paling suka si azalea .Warna yg paling daily use diantara semuanya .


    Cuma agak kering itu lho .Sad deh. Padahal mureh

    ReplyDelete
  6. Aku jg punya nih yg no 01 tp hasilnya pucat di aku 😭

    ReplyDelete
  7. Yang shade Vinca itu kalau di aku kayaknya agak ngejreng deh hehe

    ReplyDelete
  8. Aku suka banget hi matte lipsticknya purbasari, terutama yg shade barunya😍💙

    ReplyDelete
  9. Makin kesini purbs makin bagus. Tearakhir aku nyoba lip creamnya kurang suka, ngga tau yang baru nih blm cobain lagi. Semoga formulanya lbh cakep di aku

    ReplyDelete
  10. aku punya yang Fressia 07, warnanya merah mentereng hehe tapi aku biasanya pake buat ombre. kekurangannya menurut aku karena purbasari ini bikin bibir kering. jadi mesti pake lipbalm dulu

    ReplyDelete
  11. Aku pake jg sih yg warna lunaria & ixia bagus

    ReplyDelete
  12. Pernah nyobain lip cream ini.. Formulanya boleh juga..

    ReplyDelete
  13. Aku juga pake ini yg shade 02 beph �� cakep

    Enychan

    ReplyDelete
  14. warnanya cakep yaa. tapi aku lebih suka yang shimmer hihi januari ini baru launching :D

    ReplyDelete

Post a Comment