100K Makeup Challege Ala Ayu_Komang


Hallo Beauties :)
Jadi kali ini ceritanya aku dan temen - temen beauty aku yang lainnya ditantang sama Beautygoers membuat makeup challenge under 100k. Memang tantangan ini bukan terbilang ditahun sekarang tetapi buat aku ini pertama kalinya aku ikut challenge ini.  Nah karena aku ikut dalam tantangan ini,  aku juga harus berfikir produk apa yang bakal aku pakai yang harganya murah sehingga tidak melewati 100k dan apakah masih bisa makeup cantik harga segitu?!

Jawabannya adalah tentu saja bisa banget,  Wayo penasarankan?? Nah aku juga sebenernya penasaran banget lo,  karena tidak pernah membuat makeup under 100k. Yuk simak sampai habis post aku ini ya :)

1. Purbasari Daily Series Kuning Langsat


Foundation ini merupakan alas bedak yang super natural menurut aku. Testurnya liquid dan ringan banget , foundation ini tingkat covernya menurutku sheer to natural,  jadi jika ditambah lagi tidak akan bermasalah sama sekali karena akan tetap natural.  

Foundation ini aku blend menggunakan sponge dengan di tap tap perlahan - lahan sampai rata menyeluruh.  


Harga Purbasari Daily Series : Rp. 17.000
Sponge : Rp. 5000

2.Menow Generation - II Eyebrow Powder


Di sini aku mau buat alis menggunakan eyebrow powder dari Menow Generation-II. Mungkin banyak yang tidak tau produk ini,  merknya juga tidak terkenal. Eyebrow powder ini cukup bagus lo dengan harga terjangkau dan pigmented.

Harga Menow Generation-II : Rp. 20.000


Setelah aku siap buat alis,  aku selalu meng concealer pinggirian alis biar lebih mempertegaskan bentuknya.  Tetapi karena tidak ada concealer disini aku menggunakan foundation aku tadi. 

3. Marcks Bedak Powder Cream 


Setelah aku selesai ngerjain alis ,  aku pakai bedak tabur dari Marcks dengan menggunakan sponge. Jujur bedak Marcks ini isinya banyak banget lo,  1 tahun pun belum habis , favorite aku banget. Aku punya bedak marcks ini ada 2 cream dan putih,  tapi yang aku pakai saat ini yang cream.  Tekstur bedak Marcks ini tidak kasar,  lembut diwajah saat di aplikasikan. Selain itu bedak ini ringan banget di wajah.  

Harga Marcks Bedak Powder : Rp. 12.000

4. Blush on dan Eyeshadow

Nah disini aku menggunakan lipstick dari Meika untuk digunakan sebagai eyeshadow dan blush on.  Cara pakai untuk blush on dan eyeshadow aku langsung oleskan ke wajah dan kelopak mata aku 3 oles,  setelah itu aku tap tap dengan jari aku dengan perlahan - lahan.  



5. Lem bulu mata dan bulu mata 


Hidupku hampa tanpa bulu mata wkwkwkwk karena bulu mataku pendek dan gak tebal,  jadi aku memakai bulu mata.  Ini aku pake yang natural dan slalu aku pakai kemana - mana asal nongkrong dan berkumpul dengan komunitas aku.  Sebelum aku pakai bulu mata aku juga selalu suka pakai eyeliner,  karena buget tidak mencukupi aku menggunakan lem bulu mata jadi eyeliner.  


Harga lem dan bulumata : Rp. 15.000 dan Rp. 5000


Dan aku gak lupa untuk contour hidung pesek aku satu ini biar sedikit mancung. Nah contour ini aku pakai dari eyebrow aku tadi. 

6. Lipstick Meika 


Mata OK pipi OK hidung OK,  nah sekarang tinggal pakai lipstick di bibir. Tanpa lipstick apalah hidup ini wkwkwk jadi aku disini pakai lipsticknya Meika yang warna Fabolous dan blush on,  eyeshadow aku tadi aku menggunakan lipstick ini.  

Harga Meika Lipstick Fabolous : Rp. 23.000


Dan taaadaaaaaa inilah hasilnya... 




Gimana penasaran sudah terpenuhikah? Ini totalan semuanya Rp.97.000 lo tidak samapi Rp. 100.000. Cantik itu gak perlu pakai produk mahal-mahal lo, yang penting itu kreativitas kita karena masih banyak yang bisa di multifungsikan.  Contohnya penggunaan lipstick tak hanya di bibir saja tapi juga bisa untuk blush on dan eyeshadow,  eyeliner bisa digunakan pakai lem bulu mata, dll. 

Terima kasih sudah baca blog aku ya :) jangan lupa singgah sebentar ke blog temen aku yang ikutan challenge ini juga.  See you 


BEAUTYGOERS




Comments

  1. Ehh aq dah pernah donk pake menow murah meriahh awet eui

    ReplyDelete
  2. waaw 100k masi bisa tampil kece yaa

    ReplyDelete
  3. Jadi penasaran sama foundie purbasari itu. Untuk conceal oke juga ya yu..

    ReplyDelete
  4. Aku br tahu kalo ada merk eyebrow itu

    ReplyDelete
    Replies
    1. Iya kk, karena gak terlalu terkenal x cuman kalau kk buka google ada kk. .

      Delete
  5. Baru dengaar merk menow itu merk darimana yah sis? Btw cakep bangettt looknya😍😍😍

    ReplyDelete
    Replies
    1. Setau aku itu barang cina kk, udh lama juga aku beli kk. Karena lagi banyaknya olshop jual gitu kk

      Delete
  6. ku selalu suka look nya kak ayu nih😍😍😍

    ReplyDelete
  7. SUMPAH kreatif bgt lem bulu mata dijadiin eyeliner juaraaaaa

    ReplyDelete
  8. Tetap cantik dan flawless ya yu dengan budget 100k doang.

    ReplyDelete
  9. Cantik beeeeb, 100K aja udah kaya gitu yaaa eimmm

    ReplyDelete
  10. Penasaran sama brow powdernya beb, km 100k aja cantik banget

    ReplyDelete
  11. Selalu cetar hasilnya kalau ayu mah

    ReplyDelete
  12. Nemu dimana tuh bulu mata sama lem semurah itu?? Aku mau juga haha

    ReplyDelete
  13. Waw di challenge ini banyak yg pake alas bedak nya Purbasari ya hehe

    ReplyDelete
  14. Aku pernah oake foundie purbasari tapi ga cocok beb beruntusan hiksss 😢

    ReplyDelete
  15. Yes. Cantik gak perlu mahal. Horeee... 😄

    ReplyDelete
  16. Beb looknya seger banget. Ternyata meika harganya murah juga yah

    ReplyDelete
  17. Wah pada bikin 100k makeup look nih. Jadi pengen juga deh

    etherealpotato

    ReplyDelete
  18. wow 100K challenge tapi hasil looknyaa bagus bangeett.. aahh bagus sekali kakak kuhh

    ReplyDelete
  19. Murah meriah ya beb, ternyta cantik itu ga harus produk mahal ya😁

    ReplyDelete
  20. Si purbasari alas bedak ini udah lama nongkrong di wish list, tp sampe sekarang belum kesampean beli huhu

    ReplyDelete
  21. Harga purbasari alas bedak udah makin mahal ya skrg, dulu kyknya 11rban wkwkw

    ReplyDelete
  22. cantik amatcihhhh..
    gemes akutuhhh ihhh

    ReplyDelete
  23. Gak diragukan lagi dah emang bedak marks ini, aku udah habis berapa package nih hhahah

    ReplyDelete
  24. Wah murah meriah banget ya sis. Produknya dan hasilnya juga kalah... Cuco bangeg jd pnasaran

    ReplyDelete
  25. Eh lucu yaa makeup tutorial bentuknya foto gini

    ReplyDelete
  26. Wah hasilnya cucok meong banget meski hanya 100k

    ReplyDelete

Post a Comment