Menang Giveaway Di Beautynesia + Review COSX foundation 4 Shade

Hai semua berjumpa lagi 😊
Kali ini aku mau ngucapin terima kasih ke Beautynesia karena sudah memilihku untuk menjadi pemenang pada giveawayny yang dibuat. Ini adalah hadiah giveaway pertama yang aku dapet dan hadiahnya ditaruh ke box yang cantik berwarna pink dan ditengah-tengahnya terlulis Beautynesia ❤ Hadiahnya berisi 4 shade foundation yang ternama yaitu COSX COSMETICS. Senang banget akunya bisa mendapatkan 4 shade foundation yang bener - bener bakal aku pakai karena aku seorang beauty vlogger di instagram dan pekerjaan sampingan aku adalah MUA.
Foundation adalah salah satu produk cosmetik yang memang wajib selalu ada, kenapa aku bilang wajib?! Karena foundation itu dapat menutupi kekurangan pada wajah kita seperti warna kulit yang tidak merata, flek - flek di wajah dan menutupi bekas jerawat. Dan kali ini aku mau memperkenalkan foundation yang memang full coverage banget dan masih sedikit asing ditelinga yaitu COSX COSMETICS.
 
COSX COSMETICS ini sangat tahan lama dan coverage dan Foundation COSX ini mengandung vitamin yang baik untuk kulit dan cocok digunakan oleh semua jenis kulit. Foundation COSX ini memiliki 4 shade yaitu : Ivory, Beige, Peach, dan Caramel.
Packaging foundatin ini sangat mini dan sangat mudah dibawa kemana - mana beratnya sekitar 5 gram. Oh iya pada foundation ini ada segelnya lo tapi di dalam foto segel udah aku buka. Pada bagian tutup terdapat nama brand dan shadenya, pada bagian bawah terdapat cara pemakaian, komposisi, shade dan nama perusahaan, dan pada bagian samping terlulis expnya.
Berikut 4 shade foundation COSX yang aku swatch :
  1. Shade Beige, warna ini cocok untuk kulit kuning langsat. 
  2. Shade Peach, warna ini cocok untuk undertone cool pink.
  3. Shade Caramel, warna ini cocok untuk kulit yang sawo matang. 
  4. Shade Ivory, warna ini cocok untuk kulit putih. 
Shade yang cocok samaku yaitu carmel dan beige. Setelah aku gunain seharian terasa sangat nyaman banget dan hasilnya di wajah terlasa lebih glowing dan sehat. Pastinya mendapatkan nutrisi yang menyehatkan pada kulit wajah. Teksturnya sedikit mirip dengan foundation cream tetapi lebih ringan saat digunakan. Coveragenya mantep banget dapat menutupi noda jerawat aku sehingga tersamarkan. Foundation ini juga dapat digunakan untuk avara event, pesta dan photoshoot. Harga foundation ini Rp. 50.000 sebanding banget dengan hasil dan kualitasnya.
Cara pemakaian : aku mengaplikasikan foundation ini di totol dulu pada noda - noda yang mau disamarkan. Setelah itu aku ratakan semuanya menggunakan brush aku biar nampak lebih fresh dan glowing gimana gitu dan aku menambahkan loose powder dibagian tertentu.
Aku suka dengan COSX Foundation ini karena :
  1. High coverage
  2. Long lasting
  3. Menghasilkan wajah terlihat glowing dan flawles.
  4. Travel friendly.
Untuk pemesanan COSX Foundation kamu dapat mengunjungi websitenya www.cosxcosmetics.com, IG : @cosxcosmetics.



Thanks for reading
see you in my next post



Comments

Post a Comment