REVIEW JUJUR : Beauty Creations Irresistible Eyeshadow Palette

Hai! Hari ini aku mau bahas salah satu palette dari brand Beauty Creations Irresistible Eyeshadow Palette favorite aku. Disini aku mau jelaskan sedikit eyeshadow palette ini brand dari mana. Beauty Creations merupakan brand yang berbasis di California, USA dan aku tahu eyeshadow ini dari beauty - beauty blogger Indonesia. 



Nah, karena aku sangat sangat penasaran sama eyeshadow palette ini cuss aku langsung order ke akun shope yang nama tokonya https://shopee.co.id/beautycallindo, toko ini punya si @ivabeaute lo bisa cek akun Instagramnya. Dan pastinya semua produk kosmetik yang dijual si Ivabeaute pastinya ori semua gak bakal nyesel deh kalau kamu - kamunya order disitu. Kenapa aku bilang disitu ori? Karena aku gak sekali dua kali belanja disitu,  sudah berkali - kali dan memuaskan banget produk- produknya. Beli Beauty Creations Irresistible Eyeshadow Palette ini butuh penuh perjuangan banget lo , karena bener - bener cepat banget habisnya sangkin banyak peminat eyeshadow palette ini. 

Sekitar 3 hari sampailah eyeshadow palette yang ku tunggu - tunggu,  dan setelah aku buka paketnya packaging Beauty Creations Irresistible Eyeshadow Palette ini seperti kotak korek api yang gak ada tutup atas dan bawahnya, jadi di slide gitu barulah keluar palettenya. Bahan palette ini terbuat dari karton ringan gitu,  warnanya soft pink suka banget aku sama warnanya si Beauty Creations Irresistible Eyeshadow Palette. 

Ukuran palette ini gak terlalu gedek juga, besarnya segedek telapak tangan menurut aku ya. Penutupnya juga ada magnetnya gitu, jadi membuat tutupnya lumayan kuat banget sehungga tidak mudah kebuka kalau dibawa kemana - mana.  Dibelakang palette ada tulisan Irresistible , Net, websitenya,  dan Ingredients. 




Setelah itu aku buka eyeshadow palettenya begitu dibuka ada plastik mika yang menjadi pembatas antara eyeshadow dengan kacanya dan yang paling aku suka di palette ini adalah kacanya. Beauty Creations Irresistible Eyeshadow Palette ini terdapat 15 warna yaitu terdiri dari 11 warna matte dan 4 warna shimer, setiap eyeshadow ada namanya jadi kita tidak lupa setelah memakai setiap - setiap eyeshadownya. 


SWATCHES 



Baris pertama : Naked (matte), Touch Me (matte),  True Love (shimmer),  Only Yours (matte), Till'Midnight (shimmer) 


Baris kedua : Kiss Me (matte),  Yours (matte),  Bare (matte),  Infatuated (matte), Love Letter (shimmer) 


Baris ketiga : Tender Kiss (matte),  Smack (matte), Warm Touch (matte),  Mix Emotions (matte), Night Out (gold glitter)

PIGMENTATION
Seluruh swatch dilakukan dengan menggunakan jari biar tahu kepigmentasinya. Menurut aku pigmentasinya pada eyeshadow matte dan eyeshadow shimmer  cukup bagus dan favorite aku banget deh <3 

TEXTURE
Tekstur warna pada eyeshadow matte lebih kering sedangkan warna shimmernya lebih ke buttery,  warna matte maupun shimmer minim fall out banget ini yang paling penting suka banget akunya. Oh iya ternyata beberapa warna mattenya ada shimmer tipis gitu jadi seperti satin finish.  

Harga : 88.000 karena ada diskonnya (beli di akun shopenya) bisa langsung cek di shope ya,  jangan takut disini ori semua produk kosmetiknya.

What i like from the product :
  1. Murah
  2. Kualitas bagus 
  3. Ada kacanya
  4. Warna - warnanya sangat cantik
  5. Tidak fall out 
  6. Pigmented banget 
What i dislike from the product :
  1. Susah didapat karena banyak peminat
  2. Shimmernya sangat sedikit cuma 3

Ini eyeshadow Beauty Creations yang sudah aku aplikasikan ke mata aku ya :)




Thanks for reading
see you in my next post




Comments

  1. Penampakan packagingnya mirip focallure yah.. Cuma beda desain ajah..

    ReplyDelete
  2. Racun nih dr kmrn mau beli tapi ga jadi”.

    ReplyDelete
    Replies
    1. Yuks di beli kk, bagus banget kk. Untuk flawless cakep juga kk.

      Delete
  3. Adoh baca postingan ini jadi pingin beli

    ReplyDelete
    Replies
    1. Yuks di beli atuh kk, nambah koleksi. Apa lagi yang suka flawless cocok banget ni mah.

      Delete
  4. Ini memang uda masuk wishlist aku sih yu. Liat review ayu. Makin pengen. Packagingnya mewah parah. Harganya juga terjangkau ya.

    ReplyDelete
  5. omg itu faux freckles cute bangettt bikin makin cantikkk😉

    ReplyDelete
  6. Lucuu banget palletnya apalagi pigmentasinyaa ituu lohh suka banget❤❤

    www.beautywithlitarianti.blogspot.com

    ReplyDelete
  7. Wah cucmey yahh jadi pengen beli juga hhe

    ReplyDelete
  8. Aku juga udh coba ini hehe warnanya bagus2 ya^^

    ReplyDelete
  9. oemjiiii aku dari beberapa bulan lalu lagi ngincer ini ih beb, katanya mirip-mirip sama focallure yah ini?? aku udah nyobain yg focallure tapi penasaran baget pengen bandingin sama iniiii <3


    Stay Fab!
    Demia from Kembanggularoom

    ReplyDelete
  10. duh ini tuh udah masuk wishlist dari kapantau tapi masih majumundursyantik mau beli haha warnanya bagus2 yaa, masi galau mo beli ini apa focallure wkwk

    ReplyDelete
  11. Cakep banget warnanya. Mantep nih jadi beli..

    ReplyDelete
  12. Iyaa ini bgus yang seri tease me juga bagus kok

    ReplyDelete
  13. Banyak yg rekomendasiin sih pallete ini

    ReplyDelete
  14. Wah ini yang mau aku cobain dr awal keluar sampe sekarang masih ga ke beli juga. huhu

    ReplyDelete
  15. Good stuff inimah menurut aku.. Yes makasih reviewnya kak..

    ReplyDelete
  16. Focallure, emang bs dbilang pallet sejuta umat krna harga nya ga terlalu mahal plus pigmented nya g dragukan lg. Tq ya beb review nya manfaat bgt😍

    ReplyDelete

Post a Comment