REVIEW : MAKEOVER BLUSH ON PROMISCIOUS PEACH 03


Hallo para makeup lovers ~ 

Hari ini aku mau ngereviw blush-on dari brand Make Over yang belakangan ini menjadi salah satu brand yang bikin aku penasaran buat coba semua produknya. Tiap aku ada kesempatan untuk ke matahari, aku selalu menyempatkan mampir ke konternya Make Over buat coba-coba tester hihihi dan minggu kemarin akhirnya saya memilih untuk beli blush-on kemasan satuannya. Blush-on Make Over ini mempunyai dua jenis kemasan walaupun pilihanan warnanya sama. Blush on pertama dalam bentuk palette 8 warna di satu wadah panjang khas palette MUA pro gitu , seperti ini :  


Dan kedua blush on single dengan kemasan persegi yang akan aku review hari ini adalah Make Over Perfect Shade Blush On Promiscious Peach 03 seperti ini : 


Pertama-tama, mari kita lihat kemasan blush on makeover ini yang dibungkus dengan kotak kertas berwarna hitam seperti biasa warna khasnya makeover dan yang tampak didepannya ada keterangan tulisan makeover blush on netto 6g, Lalu dibagian belakannya terdapat ingredient dan keterangan lainnya salah satunya adalah Exp Date.. 


Nah kalau dibuka bungkus kertasnya yang hitam ini, nanti produknya dibungkus lagi sama bungkus putih gitu tapi sayang banget uudah aku buang bungkusnya wahahahah oke setelah kita hempaskan (ceileh kyak syahrini aje wkwk) kemasan kotak hitamnya ini, kita baru deh bisa ngeliat produknya yang berwarna hitam kotak dengan kaca yang besar di bagian dalamnya. Di bagian bawah kemasan ada label warna produknya, lengkap dengan tanggal kedaluarsanya loo dan kemasan blush on ini sama sekali gak terasa seperti kemasan plastik murah yang gampang pecah atau copot, tetapi ukuran kemasan blush-on ini cukup besar dan berat, jadi lumayanlah memakan tempat di makeup pouch kalo dibawa berpergian.



Lanjut ke brushnya, hampir semua merek blush-on buatan indonesia menyertakan kuas di dalam kemasannya dan Make Over ini juga sama, tapi kuasnya itu sangat kecil dan tipis. Menurut aku sih untuk aku yang pakai sendiri ya itu kurang puas banget dan pastinya bakal sulit untuk membaurkan blush-on dengan kuas seperti ini, tapi kualitas bulunya cukup lembut. Nah yang aku beli blush on makeover ini warnanya promiscious peach kayak peach kepink pinkngan gitu lo natural banget deh pokoknya. Warnanya super cantik bangett, Aku juga lagi nyari blush on yang hasil akhirnya matte bukan shimmer. Secara tekstur dia powdery banget bahkan kalau aku ngambil agak banyak fall outnya itu loh, agak kesel sih sama produk yang fall outnya banyak bikin kemasannya agak kotor terkena powderynya. Warna ini cocok banget untuk di pakai sehari-hari agar mendapatkan pipi yang bersemu dan merona.  



Aku coba swatch dan warna nya cukup pigmentasi, tapi jangan terlalu tipis juga karena ini super duper natural banget sekali oles tipis aja itu kurang nampak, aku biasanya pakai 2 kali oles di pipi . Dia juga buildable, jadi ketebalannya bisa diatur tanpa ngerusak makeup wajah, jadi kesannya ga dempul gitu OK bangits.. Dan ini warna cocok banget untuk di pakai sehari-hari agar mendapatkan pipi yang bersemu dan merona.  


Conclusion: aku suka banget blush make over ini untuk sehari-hari, karena warna peach nya natural banget. Always ku pake kekampus dan mejeng sama temen/pacar wkwkwk, aku recomen deh buat kamu yang kepingin natural blush onnya.

 What I Like:
tahan lama
finishnya matte
warnanya super cantikkkk
harganya affordable


What I Dislike
falloutnya banyak-_- Brushnya ga kepake(Terlalu kecil gak puas)





Thanks for reading

see you in my next post

Comments

  1. halo ayu! Setuju brushnya ga berguna hahaha. warnanya lucu deeh, aku suka juga ni warna peach imut gini hihi

    XOXO, Cilla
    www.mkartikandini.com

    ReplyDelete
  2. Iya kk, kecil banget tak tepake yakan kk.. Cakep kk warnanya yang suka natural 😊

    ReplyDelete
  3. Hallo! Aku juga lebih suka yang peach kalau untuk make up sehari-hari. Lebih natural hehe...


    - ignatiamariaoctavia.blogspot.com -

    ReplyDelete

Post a Comment