REVIEW LA ROSE ROUGE SHAMPOO AND CONDITIONER PASSION SERIES

 


   Dalam urusan rambut jujur aku tidak terlalu terpikirkan untuk merawatnya karena aku tuh pakai shampo apa aja yang udah ada dirumah dan gak pernah sama sekali gunain conditioner juga haha emang dasar anaknya malas merawat rambut gitu. Awalnya aku takut gak cocok gunain shampoo & conditioner merek lain. Tapi kali ini aku lagi cobain shampoo & conditioner dari La Rose Fouge Passion Series. So, dibaca sampai habis ya review aku!!

   La Rose Rouge yang aku coba adalah Cleaning Scalp Shampoo yang bermanfaat untuk membersihkan kulit kepala dan mengatasi masalah ketombe, kulit kepala berminyak dan aku juga gunain Repair Damaged Hair Conditioner yang bermanfaat untuk rambut yang rusak, kering, dan bercabang. 


     La Rose Rouge Shampoo & Conditioner ini keduanya didominasi warna dark pink dan soft purple pada bagian bodynya, hitam untuk pump applicator dan warna putih untuk tulisannya. Warna kemasan yang begitu eye-catching banget dengan bentuk yang unik. Pada bagian depan terdapat nama produk dan di bagian belakang tedapat Deskripsi Produk, Cara Pemakaian, Ingredients, PAO, expired date dan pastinya shampoo dan conditioner ini sudah BPOM. 


CLEANING SCALP SHAMPOO

      La Rose Rouge Cleaning Scalp Shampoo teksturnya seperti watery gel dan bening. Aroma wangi shampoo ini sangat enak benar benar seperti aroma mawar dan tidak bikin pusing kepala. Aku membutuhkan 5 kali pump karena rambutku yang tebal untuk memakai shampoo ini.


Saat di pakai busanya banyak dan terasa lembut dikepala, setelah aku bilas dan belum menggunakan conditioner rambut aku yang terasa lembut aduhai dan wanginya bikin relaks banget gitu.


La Rose Rouge Cleaning Scalp Shampoo

Price :  Rp 75.000
Netto : 180 ml
PAO : 12 M


REPAIR DAMAGED HAIR CONDITIONER
 La Rose Rouge Repair Damaged Hair Conditioner bertekstur tidak jauh beda seperti conditioner seperti lainnya. Wanginya sama seperti shampoo dan terasa banget banyak nutrisi pada conditioner ini karena begitu dibilas rambut menjadi lebih mudah disisir, gak rontok dan wangi tahan lama. Ini pertama kalinya aku gunain conditioner yang cocok dengan aku.


La Rose Rouge Repair Damaged Hair Conditioner
Price :  Rp 75.000
Netto : 180 ml
PAO : 12M

  Setelah pemakaian keduanya beberapa minggu aku ngerasain perubahan pada rambut aku. Apalagi wanginga aku suka banget , rambut jadi mudah disisir kerasa halus dibanding biasanya sedikit sakit disisir rambut aku. Rambut rontok berkurang, tidak lepek karena kulit kepala berminyak dan satu lagi tidak berketombe akunya. Aku rekomendasikan banget ini shampoo & conditioner untuk kalian yang memiliki masalah pada rambutnya. Bisa langsung cek di PerfectBeauty karena PerfectBeauty merupakan e-commerce yang menjual berbagai macam barang kecantikan, seperti make up, skincare, body care, tools.


Brand Website :
www.laroserouge.asia
Where to Buy :





Comments