[ REVIEW ] ULTRA SATIN LIP ALL SHADE


Hai beauties ๐Ÿ’•
Udah lama banget aku gak ngereview di blog aku tercinta ini dan ngeracunin kalian semua. Nah jadi kali ini aku berkesempatan mendapat produk terbarunya dari Fanbo Cosmetic Yaitu Fanbo Ultra Satin Lip dan aku seneng banget bisa  nyobaik ke 8 shadenya Lip Fanbo ❤ Penasaran sama Lip Fanbo ini?  Yuk dibaca review aku sampai habis ya.

PACKAGING
Packaging Lip Fanbo ini sangat simple, pada bagian tutupnya berwarna putih dengan campuran pink dan juga ada nama Brand Fanbo Ultra Satin Lip.  Sedangkan bagian bawah tubenya yang transparant membuat  kita dapat melihat shade Lipnya apa sehingga kita tidak perlu lagi liat dari dalam, pada bagian bawahnya juga terdapat nomor shade,  nomor BPOM dan EXP nya. Walau Lip Fanbo ini tidak memiliki kotak namun dia memiliki  pembungkus plastik yang bening sehingga produk tetap higenis.


TEKSTUR 
Saat aku swatch Lip Fanbo ini tuh aku langsung suka karena teksturnya yang lembut terus buat bibir mengkilau gitu. Aku sebenarnya gak suka banget sama lip satin ngerasa gak cocok aja gitu diakunya,  tapi entah kenapa setelah cobain dari Ultra Satinnya Fanbo merasa cocok aja beda banget.  Lip ini ringan banget di bibir aku, gak lengket juga dan saat di apply di bibir aku yang kering ini Lipstick gak patchy gitu. Bibir aku juga terlihat lebih cantik dan sehat gitu dan enak banget dipakai sehari - hari.  


Fanbo Ultra Satin Lip diklaim memiliki Vitamin E, Soft Focus Effect  Hyghly Pigmented,  Long Wearing dan UV Protection yang membuat bibir tetap lembap, gak kering, tidak membuat bibir gelap, menutupi garis bibir  dan membuat hasilnya tetap halus.  

SHADE 


01. Proom Queen
02. Nerd 
03. Feminine
04. Adventurous


05. Fashionista
06. Innocent
07. Possesive
08. Ambitious 

Dari ke 8 Shade Fanbo Ultra Satin Lip semua warnanya cantik - cantik banget ada natural dan boldnya.  Nah aku paling cocok warna 03, 07,08 kalau menurut kalian aku cocok yang mana ni?!  

Harga RP. 41.300

Beli Fanbo Ultra Satin Lip ini bisa di Online Store at Tokopedia,  Shopee,  Jd.Id, BukalapaK dan Blibli.com atau bisa juga langsung di Webnya Fanbo Cosmetic . 

Review Collaboration Beautysociety.id X Fanbo Cosmetics ๐Ÿ’•






Comments

  1. Cantik cantik banget warnanya ๐Ÿ˜

    ReplyDelete
  2. Packaging nya pinky banget ya. Suka juga sama all shades nya, paling suka shade fashionista ๐Ÿ˜

    ReplyDelete
  3. Harganya affordable price packaging yang imut warnanya yang cantik tertarik beli inj

    ReplyDelete
  4. cantik cantik banget dikamu shadenya beb

    ReplyDelete
  5. Suka sama warnanya, terutama yang shade nomor 6. Peachy gitu

    ReplyDelete
  6. pengen bangeet coba yang fashionista!

    ReplyDelete
  7. Aki juga padahal bukan pecinta satin1 lip tapi sama si fanbo ku jatuh cinta

    ReplyDelete
  8. cantik-cantik yah warnanya, apalagi di kamu, kelihatan stunning banget,,,

    ReplyDelete
  9. Aku juga seneng pake Fanbo ini, bibir jadi moist dan ga kering.

    ReplyDelete
  10. Suka sama semua shadenya cantik cantik sekali๐Ÿ˜paling fav 03,06,08

    ReplyDelete
  11. Ya Ampun yang Nomor 01 dan 02 benar-benar mengalihkan duniakuu sukaa bangett sama warna goncreng gituuu

    ReplyDelete
  12. Aaaakkkk fanbo ultra satin lip.. ku sukaa.. warnanya cantik cantik banget.. teksturnya juga moist.. fav aku shade no.7 ๐Ÿ˜

    ReplyDelete
  13. packagingnya cantik banget ya ka, aku suka semua shadenya fanbo hehe

    ReplyDelete
  14. Aku nggak sabar pengen cobain juga deh. Paketku masih di jalan :(

    ReplyDelete
  15. Bagus semua ya beb warnanya๐Ÿ˜ cocok bgt buat dipake kemanapun

    ReplyDelete
  16. Wah warnanya cantik2 yah. Didominasi sama warna bold gitu ya.

    etherealpotato

    ReplyDelete
  17. Cakep semua nihhh warnanya di kamu. Aku gak bisa milih hahaha. Tadinya pas liat blogger lain ngelip swatch, warnanya kek ada yg bagus ada yg nggak. Tapu di kamu cocok semua warnanya. Harganya juga terjangkau ya. Packaging lipsticknya gemesss.

    ReplyDelete
  18. Cakeeeep beb, dikamu ini bagus2 semua dong warnanya . Gemes ya komplitt nih si fanbo

    ReplyDelete
  19. Aku baru mau coba produknya nih hehe kalo dr swatchesnya aku demen yang Feminine sih beb

    ReplyDelete
  20. Possesive menarik hati deh, penasaran. Suka warnanya

    ReplyDelete
  21. No 05 yg fashionista bagus banget sih.. Btw, ku suka font nya d blog km beb hehe

    ReplyDelete
  22. waaah aku penasaran banget ih sama fanbo ini beb, apalagi yang shades feminime, suka banget sama warnanya soalnya cocok banget nih buat sehari hari hehehe

    ReplyDelete
  23. Lipen yg jadi favorit aku saat ini. Apalagi yg no.7

    ReplyDelete
  24. Shade no 5 nih yang jadi favorite akuuu. cakep banget.

    ReplyDelete

Post a Comment