BRAND LAUNCH NEOVITA X LUNADORII

Hai hai semuanya :)

Jumpa lagi di blog aku yang tercinta ini, masih pada puasakah? Ternyata gak terasa juga sebentar lagi sudah mau lebaran ya, udah pada buat kue raya belum?  :D


Disini aku akan bercerita tentang Event Brand Launch Neovita Indonesia With @yolladita & @fannytjandra yang akunya diinvite sama Medan Beauty Blogger kamu yang suka ngeblog bisa join di sosmednya https//www.instagram.com/medanbeautyblogger, acara ini dilaksanakan di SUN PLAZA MEDAN pada tanggal 9 Juni 2018 pukul 14.00.

Kita seperti girl band yak :)

Sebelum kita membahas apa saja keseruan yang aku dapat di Event Brand Launch Neovita, aku akan bercerita sedikit tentang Lunadorii, Lunadorii itu sebuah platfrom kecantikan yang menerima semua produk -produk lokal seperti : Zoya Cosmetics, Artisanpro, Bereal, Mizzu Cosmetics , dan masih banyak lainnya para beauty lovers wajib banget kesini. Tapi menurut aku si yang paling lengkap cuma di SUN,  di Binjai kurang lengkap menurut aku yak :D kamu bisa juga kunjungin di websitenya Http://www.Lunadorii.com atau bisa kunjungi instagramnya @lunadorii  dan @neovita.id .

Nah lanjut keseruan yang aku dapet di Event Brand Launch Neovita Indonesia , pastinya mendapatkan ilmu pengetahuan tentang produk neovita dan satu lagi pastinya anak - anak MBB juga pada sangat antusias banget dalam event ini. 

PRICE IDR. 2.000.000/PAKET 

Sudah pada tahu belum apa itu Neovita? Apa aja manfaatnya?  Dan berbahan apa? Neovita adalah Skincare yang dapat membuat kulit kita menjadi cantik, sehat dan aman. Produk skrincare ini ternyata berasal dari German lo dan bahannya tidak menggunakan bahan kimia, tetapi menggunakan bahan herbal dari buah -buahan,  sayur - sayuran dan rempah. Produk ini juga sangat aman dan digunakan untuk mengatasi berbagai keluhan kulit wajah kita.

Produk Neovita ini digunakan mulai dari usia 17 - 45 tahun dan bisa dipakai oleh ibu hamil/menyusui sangat aman banget kan,  HALAL juga loo :) Dan yang paling mengejutkan produk ini tidak memiliki expired.  Kenapa?  Karena packaging produk ini didesain kedap udara, sehingga udara dari luar tidak bisa masuk kedalam produk ini. Neovita juga sudah ada website resminya lo cuss kamu bisa langsung kunjungi Https://neovita.id. 

Produk Neovita Skincare

Ternyata gak sampai disitu keseruan yang aku dan anak MBB dapet, ada juga Demo Facial yang menggunakan produk Neovita bersama kk vera. Disini kk vera menjelaskan step by step treatment facial neovita sambil di praktikan :)


1. ALOE CLEANSING FOAM
Aloe cleansing foam ini mengandung aloe vera organik yang menjadi pelembab intensif untuk kulit dan membuat kulit secara optimal untuk produk perawaran. Teksturnya foam, tetapi aloe cleansing foam ini tidak diperkenankan dipakai oleh kulit yang berjerawat. Cara pemakaiannya diwajah cukup dioleskan secara merata dengan sedikit memijat-mijat area wajah dengan lembut.


2. SOFT ALOE PEELING
Soft aloe peeling ini dapat membersihkan kulit wajah secara menyeluruh hingga sel kulit mati terangkat,  dapat mencerahkan kulit,  memudarkan bekas jerawat dan flek hitam. Soft aloe peeling ini juga dapat digunakan sama ibuk hamil dan ibu menyusui, dan tidak efek sampingnya juga lo. Aman banget deh pokoknya ;) cara pemakaiannya oleskan secara Merata dengan menggunakan kuas,kemudian diamkan beberapa menit setelah itu bilas dengan menggunakan spoon. 


3. NEOWHITE SERUM 
Serum ini berfungsi melembabkan kulit wajah dan membuat wajah menjadi cerah. Serum ini memiliki vitamin untuk kulit wajah yang berbahan dari buah, daun zaitun,   sayuran brokoli dan stroberri. Cara penggunakan serum ini yaitu mengoleskan serum keseluruh wajah kemudian agak di pok-pok lembut setelah itu diamkan beberapa detik.  


4. NEOWHITE MASK
Mask ini berfungsi untuk mengencangkan kulit wajah kita dan mask terbuat dari ekstra  pepaya. Mask ini bisa dipakai di keseluruh wajah, jadi kita yang sering pakai lipstick matte dan eyeshadow mask ini sangat bagus digunakan Sehingga membuat kulit kita halus dan bibir lembab. Mask digunakan dalam seminggu sekali. Selama pemakaian masker ini didiemkan selama 10 menit dan masker ini bisa digunakan pada siang hari.  


5.  CELL VITALITY BOOSTER 
Cell vitality booster ialah produk spray wajah yang membuat kulit kita lebih kenyal, fresh dan menimbulkan rilexsasi . Bisa juga digunakan disaat wajah kita bermakeup dan kurang fress.  Cara pemakaian tinggal di sempot ke wajah aja :) 


7. SUNBLOCK NEOVITA
Sunblock ini wajib banget buat kamu yang sering keluar rumah pada siang hari,  apa lagi buat anak kampus seperti aku yang ngejar-ngejar dosen kesana kemari tanpa arah.  Sunblock ini memiliki 15 SPF 


8. REVITALIZING EYE CARE
Setelah semua produk diatas dipakai ini juga paling wajib banget dipakai supaya hasil lebih maksimal. Revitalizing eye care bisa dipakai mulai dari umur 20 tahun. Manfaat si revitalizing eye care ini yaitu supaya tidak ada kerutan di sekitar mata. Cara pengaplikasiannya mulai dari ujung mata luar kedalam dan dari sudutnya kita mulai melakukan pijat seperti penarikan keatas supaya kencang dan tidak ada kerutan lagi deh .. 


Setelah rangkaian treatment facial dari Neovita pasti kalian pada kepingin tahu dong hasilnya.  Ya kan?! Nah disini kita liat, kelihatan banget cerah dan fresh di wajahnya dan kenyal-kenyal gimna gitu. Buat kamu yang kepingin coba ptoduk ini bisa beli di Lunadorii Store.  


Setelah demo treatment facial berakhir, lanjut aku mendengar reviewnya kak yolla dan kak fanny setelah Mereka mencoba produk neovita ini, ternyata produk neovita ini sangat sangat bagus :D  kemudian masuk ke sesi pertanyaan untuk 3 penjawab yang bener akan mendapatkan hadiah dari neovita.  




Dan setelah selesai acara MC mengajak aku dan anak MBB berfoto-foto dan pastinya gak afdol banget untuk anak Medan Beauty Blogger tidak berfoto ria juga.  Terima kasih Lunadorii dan Neovita :) Semoga event kalian selanjutnya diundang lagi hehe 

Anggota MBB

Bersama kak yolla dita


Comments

  1. Wawwwwwwww cucok kyaknya nie dicoba apalagi herbal kan kk? Cuma sayang harganya mehong kalau gak udh dibungkus aja nie

    ReplyDelete
    Replies
    1. Bener banget kk, pengen bungkus juga. Tapi harganya bikin jantungan kk wkwkw

      Delete
  2. Enak banget spraynyaaa, di goodibag kk dapat itu. Segar & adem.

    ReplyDelete
  3. Salfok sama tekstur nya yg mousse.

    ReplyDelete
  4. Kalau udah habis skincare yang lama, pengen cobain neovita deh. Tapi nabung dulu dr skrg wkwk

    ReplyDelete
  5. Saya mau sekali pake ini terusss kalau ada uang tuk belinya

    ReplyDelete
  6. Kumpulin duit buat makin cantik,hehehe. Ini produk buat terobsesi buangett sih.

    ReplyDelete
  7. Ini cocok buat aku. Aman bagi ibu menyusui. Jadi ga cemas lagi milih skincare.

    ReplyDelete
  8. Aku demen produk yang mentingin kualitas produknya. Kayak neovita ini.

    ReplyDelete
  9. Aku pikir lunadorii cuma buat produk lokal hahaha

    ReplyDelete
  10. kirain lunadorii cuma lokal yang produk2 artis gitu haha belom pernah berkunjung si :"

    ReplyDelete

Post a Comment