Event : Beauty Gathering Party With Beautynesia X Purbasari



Beautynesia sangat mengapresiasi para Beauty Enthusiast dan ternyata tidak hanya di Jakarta dan sekitarnya aja Beautynesia membuat event. Kemarin Tim Beautynesia datang ke kota Medan mengajak dan menyapa para Beauty Blogger Medan untuk hadir pada event yang diadakan.

Pada hari sabtu, 19 Mei 2018 aku menghadiri undangan dari event  Beauty Gathering Party yang diadakan oleh Beautynesia dan Purbasari tempat yang diadakannya acara di Bens CafĂ©, Jl. Dr. Masyur Medan. Aku mendapatkan undangan event ini dikarenakan aku tergabung dalam komunitas Medan Beauty Blogger. Disana aku tidak sendirian, temen – temen aku dari komunitas Medan Beauty Blogger juga pada ada disana dan juga ada komunitas lainnya seperti Medan Beauty Gram dan Hijabers Medan yang turut hadir di event itu. 


Acara pun dimulai pukul 16.00 yang di buka oleh MC kk cantik plus kece yaitu kak Pupus. Kemudian kak Pupus mempersilahkan kak Sara Herfina selaku Head of KOL & Influencer Manager Beautynesia, ia menceritakan sedikit tentang apa itu Beautynesia. Dalam 2 tahun terakhir ini, Beautynesia telah hadir di tengah Beauty Enthusiast Indonesia untuk memperoleh informasi tentang beauty dan fashion dalam bentuk Magazine Online.


Menurut saya, situs Beautynesia.id ini sebagai salah satu wadah media informasi kecantikan, kesehatan dan fashion bagi perempuan Indonesia. Didalam situs ini juga kita bisa mendapatkan banyak informasi – informasi kecantikan, fashion dan sampai ke forum ya. Dalam arti kata , di dalam Forum Online ini, siapa pun bisa mengreview tentang produk – peoduk kosmetik dan skin care. Dan lebih menarik lagi menurut saya Beautynesia memilikiPlatfrom, jadi Beauty Blogger bisa Sign Up  dan menjadi Blogger Beautynesia secara FREE!!! Wahhhh mantep bangetkan..

Dan yang mau tau caranya yaitu hanya tinggal buka situnya Beautynesia.id lalu klik pilihan blog dan akan ada arahan untuk menjadi Blogger Beautynesia. Disini kita juga mendapatkan keuntungan lo yaitu kita dapat traffic dari Beautynesia, dan jika ada bran yang ingin tap-in , para member Blogger akan dihubungi terlebih dahulu. Sumpah ini menarik banget buat aku, kalau kamu gimana??


Acara ini juga diisi dengan sharing session with Yolla Dita kak yang super kece, imut dan cantik wkwkwk ia seorang MUA, Selebgram, dan Beauty Influencer. Ia mulai mencerita awal ia menjadi Beauty Blogger dan ia selalu menikmati hidupnya wkwk ia juga memberikan sedikit tips cara merawat kulit terlihat fresh saat berpuasa dan bermakeup. Kk yolla juga sedikit bercerita tentang kecintaanya terhadap produk Purbasari tetutama BB Cream Purbasari yang menjadi favoritenya, karena BB Cream Purbasari menurutnya sangat  terasa ringan di wajah dan flawless banget. 


Selanjutnya kak Pupus selaku MC acara mengundang ibu Pipit selaku Brand Manager PT. Gloria Origita Cosmetic. Ibuk pipit memperkenalkan produk Purbasari Hydra Series  yang formulanya mengandung pelembab sehingga menjaga kelembapan kulit kita.  Produk purbasari Hydra Series yaitu BB Cream, Lipstick Metalic dan Two Way Cakenya dan para perserta pun dapat mencobanya juga. 



Acara selanjutnya yaitu sesi 10 menit makeup Challenge, jadi seluruh para blogger yang hadir wajib menghapus makeup diwajah mereka terlebih dahulu dengan waktu 1 menit. Setelah itu MC memberikan arahan cara pengaplikasian makeup seminimal mungkin dengan produk yang tersedia dimeja. Makeup challenge 10 menit ini dinilai lo dan yang dinilai adalah seberapa kreatif kita menggunakan produk purbasari yang disediakan dan dijuriin oleh kk Yolla Dita. 

Produk untuk challenge makeup

Ternyata challenge tidak hanya sampai disitu aja, kami juga ditantang untuk swatch challenge dari produk purbasari yaitu Lip Cream Hydra Series 03 Lantana, Purbasari Metallic CM71 Rubellite dan Eyeshadow Daily Series 03 selama 20 menit dan hasil karyaku ya seperti itulah so bad ^_^ 


Setelah itu acara bebas, para blogger dipersilahkan untuk foto – foto sambil menunggu berbuka puasa bersama . Dan waktu buka puasa pun telah tiba para bloggers segera berbuka puasa dengan hidangan yang telah disediakan oleh piak Beautynesia, setelah selesai akhir acara pemenang dalam swatch challenge pun diumumkan. So pastinya juga bukan aku pemenangnya wkwkwk


Aku dan temen - temenku yang lainnya ternyata dapat goodie bag juga dari Beautynesia X Purbasari yang super cute dan menambah koleksi kosmetik purbasri :D

 

Medan Beauty Blogger 

Thank you so much Beautynesia :* 
Semoga kita berjumpa lagi di event berikutnya ya..





Comments

  1. Oh itu toh nama mcnya. Aku nggak denger gitu jelas kemarin. Haha.

    ReplyDelete
  2. Iya, aku juga baru ingat nama mc nya setelah baca blog nya ayu.. Ahahhahaha

    ReplyDelete
  3. Ayu keren ih tulisannya. Rajin nulis yaa

    ReplyDelete
  4. Akhirnya kita ketemu ya syg. Seneng ketemu ayu see you ya

    ReplyDelete
  5. Ah akhirnya jumpa juga di event ini ya

    ReplyDelete

Post a Comment